Citra Land Palembang

Warga Lubuklinggau Bisa Ikut Sepeda Santai Silampari Cycling 2022

Warga Lubuklinggau Bisa Ikut Sepeda Santai Silampari Cycling 2022

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe usai melaksanakan senam bersama disela pembukaan silampari cycling 2022.-Foto: Frans Kurniawan/palpres.com-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Hari ini, warga Lubuklinggau bisa mengikuti sepeda santai dalam even Silampari Cycling 2022.

Rencananya, kegiatan yang berlangsung pada 5-7 Agustus ini untuk menyongsong Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23.

Dalam rangkaian Silampary Cycling 2022, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama jajaran Pemkot Lubuklinggau melaksanakan senam kesegaran jasmani rutin setiap Jumat, di Lapangan Perbakin Kayuara Kota Lubuklinggau, Jumat (5/8/2022).

Setelah senam pagi, dilaksanakan acara pembukaan kegiatan Silampari Cycling MTB & Road Race, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

BACA JUGA: Ratusan Peserta Ikuti Silampari Cycling 2022

Dalam sambutannya, Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan ucapan terima kasih atas antusiasme masyarakat Kota Lubuklinggau dalam menyambut bermacam-macam kegiatan positif yang diadakan Pemkot Lubuklinggau.

Diapun menghimbau kepada seluruh elemen agar tetap menjaga kebersihan dan ketertiban demi suksesnya penyelenggaraan event Silampari Cycling MTB & Road Race.

Selanjutnya dilakukan penabuhan lonceng sebagai tanda dibukanya rangkaian kegiatan Silampari Cycling MTB & Road Race Kota Lubuklinggau.

Acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah doorprize dari panitia dan pihak sponsor kepada masyarakat yang mengikuti senam pagi.

BACA JUGA: Dukung Silampari Cycling 2022, BPBD Bersihkan Danau Aur

Sesuai jadwal yang dirilis pihak panitia, direncanakan besok, Sabtu (6/8/2022) mulai diadakan lomba sepeda santai yang bisa diikuti oleh masyarakat Kota Lubuklinggau dengan start di Taman Olahrsga Silampari (TOS) dan finish di Lapangan Perbakin.

Lalu, pada Ahad  (7/8) dilaksanakan bermacam-macam cabang kegiatan lomba MTB & Road Race yang diikuti atlet nasional dan Internasional.

Turut hadir, Forkopimda Kota Lubuklinggau, Plt. Sekda H Imam Senen, Ketua ISSI Sumsel, Leonardi Sohe, Ketua ISSI Lubuklinggau, Febrio Fadillah dan seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Sebelumnya, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menjamu atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) di Rumah Dinas Wali Kota, Kelurahan Petanang, Kamis (4/8/2022) malam.

Sumber: