Honda

Gubernur Sumatera Selatan Raih Penghargaan dari BKN RI

Gubernur Sumatera Selatan Raih Penghargaan dari BKN RI

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mendapatkan penghargaan apresiasi “Kerja” dari Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mendapatkan penghargaan apresiasi “Kerja” dari Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia (RI), sebagai Pembina Penyelenggaraan Layanan Kepegawaian Kabupaten dan Kota se-Sumatera Selatan.

Penghargaan berupa BKN Award tersebut itu diberikan secara langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara RI, Dr Ir Bima Haria Wibisana didampingi Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang, Drs Margi Prayitno, MAP kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam acara BKN Award 2022 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat 2 September 2022.

Pada ajang yang sama bukan hanya Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru saja yang menerima penghargaan. 

BACA JUGA:Pandemi Menurun Pertumbuhan Ekonomi di OKU Tumbuh 2,5 Persen

Namun juga Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang mendapatkan penghargaan Wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN Palembang yang diterima oleh Kepala BKD Sumsel, Hj Nora Elisya, SH MM atas Komitmen Peningkatan Layanan Kepegawaian Dalam Mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Profesional dan Bermartabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Menanggapi penghargaan yang telah diterimanya pada ajang  BKN Award Tahun 2022, Gubernur Sumatera Selatan, H  Herman Deru menegaskan, penghargaan yang telah diterima  menjadi pemacu kinerja bagi kalangan ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam memberikan layanan terbaik pada masyarakat.

“Penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat bagi ASN di Provinsi Sumatera Selatan untuk melayani masyarakat dengan semakin baik,” ucap Herman Deru.

Lebih lanjut Herman Deru menyampaikan terkait usulan penambahan pegawai kepada BKN, dikarenakan kondisi yang ada di Sumsel saat ini masih banyak kekurangan pegawai berstatus ASN baik di tingkat Provinsi maupun di Kabupaten/kota.

BACA JUGA:Pemkab OKU Timur Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Untuk diketahui BKN Award 2022 yang menerima penghargaan meliputi 3 Provinsi dan 8 Kabupaten/Kota di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). Ke tiga Provinsi tersebut masing-masing  Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Jambi, Provinsi Bangka Belitung.

Sedangkan 8 Kabupaten/kota yang menerima BKN Award 2022 adalah Kota Palembang, Kota Lubuk Linggau, Kota Prabumulih, Kota Pangkal Pinang, Kota Jambi, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Belitung, Kabupaten Belitong Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: