Honda

Cegah Korupsi Dalam Pengelolaan Anggaran Penanggulangan Covid-19

 Cegah Korupsi Dalam Pengelolaan Anggaran Penanggulangan Covid-19

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan saat memberi sambutan pada sosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi APBN dan APBD, terhadap penganggaran dampak Covid-19. -Kurniawan-palpres.com

"Demi mendukung program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, kita akan meningkatkan kinerja hingga menfokuskan dalam pemberantasan kedua masalah tersebut, " ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto belum lama ini.

BACA JUGA:Kejari Ogan Ilir Tangani Kasus Korupsi Bawaslu dan LPDB, Tunggu Hasil Audit Nilai Kerugian

Dirinya menjelaskan, bahwa untuk itu anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) harus bisa menjawab tantangan tersebut dengan memacu kinerjanya.

Selain itu juga lanjut dia mengatakan, tindak kejahatan lainnya akan dilakukan pemberantasan, demi untuk menciptakan suasana aman dan nyaman dari tindak kejahatan.

"Kita juga akan melakukan pemberantasan terhadap tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat, agar membuat mereka aman dari hal tersebut," katanya kepada wartawan.

Oleh karena itu, pihaknya berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan Sumsel akan aman dari jeratan kejahatan dengan terus melakukan pengungkapan hingga pencegahan tindak kejahatan.

BACA JUGA:Kajari Prabumulih Ajak Mahasiswa Lawan Korupsi

"Pencegahan yang kita lakukan dengan melakukan patroli, hingga razia rutin yang dilakukan Polres dan Polrestabes jajaran," tutupnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com