Honda

Cinnamon Roll Ala Cafe, Empuk, Wangi dan Bikin Nagih!

Cinnamon Roll Ala Cafe, Empuk, Wangi dan Bikin Nagih!

Cinnamon Roll--By@Jevoodz

PALEMBANG, PALPRES.COM - Secara umum, cinnamon rolls dijual dalam bentuk satuan, namun kini ada juga yang dijual dalam ukuran loyang sehingga porsinya menjadi lebih banyak.

 

 

 

Secara umum Cinnamon Rolls merupakan sejenis roti yang ditambahkan degan frosting cream cheese, cream cokelat, kacang almont, hingga matcha. Hal tersebut membuat cita rasanya sangat banyak.

 

                    

 

tidak hanya roti berasal dari nusantara saja, kue dari manca negara juga memiliki variasi banyak.  Roti menjadi makanan hampir disukai semua orang, jadi tidak heran kalau banyak jenis roti disetiap daerah.

 

 

 

Kamu wajib coba nih, salah satu varian roti yang terkenal dari Eropa dan Amerika Utara.  Cinnamon roll, benar sekali.  Roti gulung kayu manis ini selalu berhasil membuat banyak orang jadi jatuh cinta.

 

 

BACA JUGA:Dari pada Beli di Luar, Lebih Baik Buat Sendiri Kue Apem Gula Merah

 

 

Teksturnya yang empuk, lezat dan wangi cocok untuk mengganjal rasa laparmu.  Untuk sekadar teman bersantai pun juga bisa ditemani dengan secangkir teh.

 

 

 

Rasa manis yang seketika juga akan langsung meleleh di lidah kamu, dan yang tidak kalah bikin ketagihan adalah aroma wangi khas rempah yang keluar ketika kamu menikmati cinnamon roll. 

 

 

 

Cinnamon rolls

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: