Honda

Ikuti Rakor Forkopimcam, Berikut Ini Harapan Kapolsek Sungai Keruh Polda Sumsel

Ikuti Rakor Forkopimcam, Berikut Ini Harapan Kapolsek Sungai Keruh Polda Sumsel

Kapolsek Sungai Keruh IPTU Ismail H Nasution bersama Camat Jirak Jaya dan perwakilan Koramil mengikuti Rakor Forkopimcam Jirak Jaya.Jirak Jaya dan perwakilan -muhammad iqbal-palpres.com

MUBA, PALPRES.COM – Untuk menciptakan sinergitas di pemerintahan dan lintas sektor di wilayah Kecamatan, Pemerintah Kecamatan Jirak Jaya mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) tahun 2022, di Kantor Camat Jirak.

Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) kali ini mengusung tema 'Satu Sikap Satu Suara Untuk Mewujudkan Kecamatan Jirak Jaya yang Lebih Maju dan Berdaya'.

Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) tersebut turut dihadiri oleh Camat Jirak Jaya, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sungai Keruh IPTU Ismail H Nasution, perwakilan Koramil 401-03, para Kades di Jirak Jaya, perangkat kecamatan dan desa, serta tokoh masyarakat Kecamatan Jirak Jaya. 

“Pembahasan dalam rapat koordinasi ini antara lain tentang pembangunan fasilitas transportasi dan fasilitas masyarakat di kantor kecamatan di Jirak Jaya, penertiban anak-anak sekolah serta solusi agar memaksimalkan Pendidikan,” ungkap Kapolsek Sungai Keruh IPTU Ismail H Nasution.

BACA JUGA:Jaga Kamtibmas, Jajaran Polsek Sungai Keruh Polda Sumsel Gelar KRYD di Jalan Rusak

BACA JUGA:Ciptakan Kerukunan Umat, Camat Jirak Jaya dan Kapolsek Sungai Keruh Lantik Anggota FKUB, FKDM dan FPK

Kapolsek IPTU Ismail H Nasution menyebutkan, semua materi pembahasan dalam rapat koordinasi telah direncanakan dengan baik oleh Camat Jirak Jaya.

IPTU Ismail H Nasution berharap dengan adanya Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) ini dapat menciptakan sinergitas antar pimpinan pemerintahan di wilayah Kecamatan Jirak Jaya.

“Saya berharap dapat terciptanya sinergitas antar forum pimpinan di Kecamatan Jirak Jaya untuk dapat menciptakan Kecamatan Jirak Jaya yang berdaya dan maju,” cetusnya.

Setelah Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Camat Jirak Jaya juga mengajak para perangkat Forkopimcam untuk makan malam bersama untuk menjaga kekompakan antar instansi.

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Lantik Langsung Kades Terpilih di Kecamatan Sungai Keruh

BACA JUGA:Acara Pelantikan Kades di Sungai Keruh Membawa Berkah Bagi Pedagang

“Budaya yang seperti ini mulai luntur di daerah kota, semoga kecamatan lain dapat melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan Kecamatan Jirak Jaya agar solidaritas makin terjaga," pungkas Kapolsek IPTU Ismail H Nasution. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com