Honda

Tertarik Loker Gaji Tinggi di Disdikbud Ogan Ilir? Hanya untuk 2 Orang, Dicari yang Benar-benar Ahli

Tertarik Loker Gaji Tinggi di Disdikbud Ogan Ilir? Hanya untuk 2 Orang, Dicari yang Benar-benar Ahli

Ilustrasi-Disdikbud OI-

INDRALAYA.PALPRES.COM- Melihat jumlah yang akan mengisi Lowongan Kerja (Loker) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, Sumatera Selatan, memang tidak banyak.

Namun, kalau melihat gajinya diatas gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan IIIA, pastinya cukup menggiurkan. 

Karena ini juga, pihak Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir benar-benar mencari lulusan D IV dan S1 yang ahli Dibidangnya.

"Tenaga teknis perencanaan non ASN ini hanya kita butuhkan dua orang ya, untuk sementara waktu, nanti kalau ada penambahan, akan kita infokan lagi," ujar Sopian Heryanto, S.IP., M.Si, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Perbantuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir, Jumat 27 Januari 2023.

BACA JUGA:Dandim 0405/Lahat Pimpin Sertijab Puluhan Perwira, Tapi Kok Ada yang Aneh? Apa ya

Dibeberkannya, bahwa sebenarnya dari masukan pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Ogan Ilir sebanyak 4 orang atau bisa ditambah dua orang lagi, dari yang diajukan dua orang.

"Karena menyangkut anggaran, jadi sementara dua dulu. 

Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada perubahan, yang pasti tidak berkurang dari dua, nambah bisa saja," bebernya.

Sebelumnya, Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir mengkonfirmasi untuk gaji tenaga pendukung teknis perencanaan dan pengawasan non Aparatur Sipil Negara (ASN) pada lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023 di atas gaji ASN Golongan IIIA.

BACA JUGA:Kabar Gembira Pelaku UMKM Bisa Dapat Bantuan Dana Rp4.200.000 dari Pemerintah, Cek Cara Daftarnya

Untuk itu, pihak Disdikbud Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir mencari tenaga teknis tersebut yang benar-benar berkualitas dan ahli di bidangnya, untuk membuat gambar dan Rencana Anggaran Belanja (RAB) proyek-proyek yang ada di dinas tersebut.

"Untuk gaji yang disiapkan tenaga teknis non ASN ini lumayan besar Pak, Diatas gaji ASN golongan IIIA," ujar Sopian Heryanto, S.IP., M.Si, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Perbantuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir, Jumat 27 Januari 2023.

Untuk berkas lowongan kerja tenaga pendukung teknis perencanaan dan pengawasan non ASN pada lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023, pihak panitia tidak menerimanya pada hari libur kerja Sabtu dan Minggu.

"Jam kerja kita terima berkas lamarannya, dari jam 07.30 sampai 16.00 WIB, dari hari Senin tanggal 30 Januari 2023 sampai kita seleksi berkas tanggal 2 Februari 2023, masih kita terima yang masukan berkasnya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com