Honda

Kapolres Ajak BNN Kunjungi Polres dan Bahas Strategi Atasi Narkoba

Kapolres Ajak BNN Kunjungi Polres dan Bahas Strategi Atasi Narkoba

Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP Erwin Irawan, SIK bersama Kasat Res Narkoba AKP Sutioso melakukan kunjungan kerja ke Satuan Kerja BNN Kota Pagaralam.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Silaturahmi sekaligus menjaga sinergitas ke semua kalangan terus dilakukan Kapolres PAGARALAM

Terakhir, Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP Erwin Irawan, SIK bersama Kasat Res Narkoba AKP Sutioso SH MH MSi dan sejumlah perwira melakukan kunjungan kerja ke Satuan Kerja BNN Kota Pagaralam di Jalan Tegurwangi, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam pada Senin 13 Februari 2023.

Kapolres sempat pula mengajak jajaran BNN Kota Pagaralam menyambangi Mapolres Pagaralam dan membahas kerja sama dalam banyak hal terutama penanggulangan narkoba.

Kunjungan bersifat silaturahmi Kapolres AKBP Erwin Irawan SIk yang dilantik beberapa waktu lalu ini diterima langsung oleh Kepala BNN Kota Pagaralam Kepala BNN Andi Kurniawan Wasol.

BACA JUGA:Bukan Isapan Jempol, Koin Rp1000 Kelapa Sawit Ternyata Senilai 3 Unit Yamaha NMAX Baru, Ini Alasannya

Andi Wasol menyambut baik kedatangan Kapolres Pagaralam beserta unsur pejabat teras Mapolres dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyamakan persepsi terkait upaya P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di wilayah hukum Polres Pagaralam.

Dalam temu ramah yang berlangsung akrab itu, para Pimpinan Satuan saling bertukar informasi dan pemetaan wilayah rawan penyalahgunaan narkoba, juga strategi dan upaya antisipasi yang akan segera ditindaklanjuti di lapangan. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak Kapolres bersama dan sejumlah perwira ke kantor BNN Pagaralam,” ungkapnya.

BACA JUGA:Bansos Sembako 2023 Cair Maret, Pemilik e-KTP dan KIS Bisa Dapat Rp2.400.000, Begini Caranya!

BACA JUGA: UMKM Cepat Daftar Kartu Prakerja 2023, Saldo Rp700.000 Bisa Cair ke Akun DANA-mu

Kapolres berkomitmen dan sangat serius dalam upaya menjadikan Pagaralam dan wilayah hukumnya sebagai daerah ‘zero narkoba’, dan tentu harus didukung oleh semua pihak. “Silakan kontak dan main ke tempat kami, biar kita bisa kerja sama,” pintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: