Honda

Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo ke Warga Desa Belatung OKU

Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo ke Warga Desa Belatung OKU

Relawan Mak Ganjar Sumatera Selatan mengunjungi Desa Belatung Kecamatan Lubuk Batang--

OKU,PALPRES.COM- Relawan Mak Ganjar Sumatera Selatan mengunjungi Desa Belatung Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa 16 Mei 2023. 

Seperti kunjungannya ke beberapa Kabupaten/Kota di Sumsel, Relawan Mak Ganjar mengenalkan sosok Ganjar Pranowo khususnya kepada emak-emak di Desa Belatung. 

Tak hanya mengenalkan sosok Ganjar Pranowo, relawan juga berkomitmen berbuat aksi kebaikan kepada warga dikunjungi. 

Seftiana, Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sumsel mengatakan, pihaknya juga menyalurkan bantuan kepada emak-emak di Desa Belatung OKU. 

BACA JUGA:Pasca Deklarasi Jadi Bacapres Spanduk Ganjar Pranowo Mulai Bertebaran di PALI

“Kami bersyukur kehadiran kami disambut antusias oleh para warga Desa Belatung. Hal ini terlihat dari ramainya emak-emak yang hadir meskipun harus menempuh jalan yang cukup jauh untuk sampai ke lokasi,”ungkap Seftiana melalui keterangan tertulisnya, Selasa 16 Mei 2023. 

Mak Ganjar Sumsel juga berusaha menyemangati kepada masyarakat setempat tetap semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, dalam aksi sosial itu Seftiana menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo akan maju sebagai calon presiden 2024.

Dia mengatakan Emak-Emak di Desa Belatung, Oku, Sumsel itu mendoakan agar Ganjar menang di Pilres 2024. Sehingga, Gubernur Jawa Tengah itu bisa mendengarkan keluh kesah masyarakat setempat.

BACA JUGA:Lestarikan Budaya, Srikandi Ganjar Sumsel Gelar Lomba Tari Adat dan Fashion Show

"Emak-emak berdoa semoga Pak Ganjar nanti yang terpilih menjadi Presiden tahun 2024-2029 bisa mendengarkan keluh kesah dan aspirasi dari masyarakat," ungkap Seftiana seusai melakukan kegiatan tersebut.

Heriawati, salah satu warga menyambut baik para relawan Mak Ganjar mengujungi ke desanya.

“Nama pak Ganjar memang sudah tidak asing di dengar di kalangan masyarakat. Kami berharap Pak Ganjar bisa jadi pemimpin yang peduli dengan rakyatnya,”harap Heriawati. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: