Honda

Sejumlah Institusi Siap Sukseskan Penyelenggaraan Gerakan Nasional Literasi Digital di Muara Enim

Sejumlah Institusi Siap Sukseskan Penyelenggaraan Gerakan Nasional Literasi Digital di Muara Enim

Kepala Disdikbud Muara Enim dan Ketua MKKS SMA Muara Enim menerima Runner Literasi Digital Sumsel, Suryati Ali (dua dari kanan).-muhammad iqbal-

Masih di hari yang sama, Sekretaris Yayasan Bukit Asam Amirudin Sofuan memberikan dukungan terkait rencana pelaksanaan kegiatan literasi digital yang menggandeng SMA Bukit Asam.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Hingga 9 Juli, Pakai OVO dan Kartu Kredit BNI Lebih Hemat

“Kita siap membantu dan mengerahkan sekolah dalam yayasan untuk ikut menyukseskan kegiatan tersebut,” tandasnya.

Runner Literasi Digital Provinsi Sumsel, Suryati Ali mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Pemkab Muara Enim, Diskominfo, Disdikbud, dan MKKS SMA Muara Enim.

Suryati berharap kerjasama antara tim literasi digital dan pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik sehingga acara tersebut sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi pelajar dan mahasiswa Muara Enim.

BACA JUGA:Berani Coba? Daftar 6 Wisata Horor yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Dengan dukungan penuh dari Pemkab Muara Enim serta MKKS SMA Muara Enim, dosen tetap di Universitas PGRI Palembang ini mengharapkan acara Gerakan Nasional Literasi Digital di Muara Enim dapat berjalan sukses.

"Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan dampak positif dalam meningkatkan pemahaman dan keterampilan literasi digital pelajar dan mahasiswa Muara Enim," harapnya. 

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun pelajar dan mahasiswa yang cerdas dalam menggunakan teknologi informasi di era digital,” pungkas Suryati.

BACA JUGA:Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Milenial Belajar Tarian Khas Sumsel

Diketahui, kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Gerakan Nasional Literasi Digital di Kabupaten Muara Enim ini akan diselenggarakan secara hybird daring dan luring di Gedung Serbaguna Bukit Asam, Kecamatan Lawang Kidul.

Narasumber yang akan hadir dalam acara tersebut antara lain Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, serta narasumber nasional dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: