Honda

Kekinian dan Hits! Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Prabumulih

Kekinian dan Hits! Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Prabumulih

Wisata di Prabumulih -kolase-

Namun danaunya tak kalah jauh dengan danau pada umumnya, danau ini terletak di Desa Karang Bindu, Rambang Kapak Tengah dengan jarak 24 km dari pusat kota. 

Dulunya danau ini hanya danau biasa, namun seiring berjalannya waktu danau ini selalu mengalami penambahan fasilitas agar pengunjung merasa nyaman saat berada disana. 

Kalau kamu ke Prabumulih jangan lupa ya untuk berkunjung ke danau yang satu ini.

BACA JUGA:Intip Apa Saja! Olahan Pangan Nanas dari Kota Prabumulih, Dijamin Maknyus

5. Pantai Pasir Payuputat

Masih di perairan nih guys, tapi naik setingkat menjadi pantai Pasir.

Pantai ini berbeda dengan pantai pada umumnya, kalau pantai yang biasa kita kenal berada di tepi lautan dengan deburan ombak dan lautan yang biru ya guys, namun uniknya pantai ini berada di tepi sungai Lematang. 

Pantai ini terletak di desa Payuputat Prabumulih, pantai ini masih terjaga keasriannya, sehingga membuat para pengunjung akan betah untuk berlama-lama disana. 

Bagaimana guys? wisata di Kota Prabumulih, tak kalah jauh kan dengan destinasi wisata yang ada di kota-kota terkenal lainnya? 

Kalau kamu berkunjung ke Prabumulih, jangan lupa untuk mampir ya ke salah satu destinasi wisata yang dijelaskan diatas. Di jamin rekomended banget dan nggak bakalan bikin kalian kecewa.

 

6. Taman Gunung Ibul

Sesuai dengan namanya, tempat wisata selanjutnya terletak di Desa Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

 Taman ini ramai dikunjungi wisatawan yang ingin bersantai bersama keluarga maupun teman-teman sambil menikmati keindahan kolam cinta dengan tanaman-tanaman yang tertata rapi disekitarnya. 

Selain itu, bagi pengunjung yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir, karena dilokasi ini disediakan fasilitas taman bermain yang tentunya akan membuat buah hati Anda  betah berlama-lama disini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: