Honda

Syariah Festival Sriwijaya 2024 Momentum Tingkatkan Ekonomi Syariah di Sumsel

Syariah Festival Sriwijaya 2024 Momentum Tingkatkan Ekonomi Syariah di Sumsel

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni berkesempatan menghadiri sekaligus membuka Syariah Festival Sriwijaya (Syafari) 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Selatan di Atrium Palembang Indah Mall, Kamis, 28 Maret 2024.-humas pemprov sumsel-

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Selatan, Ricky Perdana Gozali menjelaskan Syafari 2024 dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari sejak tanggal 28 hingga 30 Maret 2024.

"Syafari merupakan sarana untuk menampilkan produk ekonomi syariah yang diselenggarakan dari tanggal 28 sampai 30 Maret 2024, semoga ini dapat menjadi pendorong untuk meningkatnya kekuatan ekonomi syariah di Sumsel", terangnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Simak Arahan Tentang Tata Kelola Pemda dan Pilkada, Mendagri: Pemimpin Harus Tegas

BACA JUGA:Cair Geeesss! Atlet dan Pelatih PORWIL Sumsel 2923 Terima Bonus Uang

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa BI Sumsel telah bersinergi dengan instansi dan lembaga terkait untuk melakukan berbagai program kerja yang berlandaskan kepada 3 pilar utama yaitu penguatan ekosistem halal, penguatan keuangan syariah, dan penerapan halal lifestyle

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni didampingi Ricky Perdana Gozali dan pejabat lainnya menyerahkan Sertifikasi Halal kepada 5 (lima) pelaku UMKM di Sumsel.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: