Honda

Apel Siaga SAR Khusus Lebaran 2024 Dimulai, Kepala Basarnas Palembang Tegaskan Ini

Apel Siaga SAR Khusus Lebaran 2024 Dimulai, Kepala Basarnas Palembang Tegaskan Ini

Personel Basarnas Palembang foto bersama usai apel pembukaan Siaga SAR Khusus Lebaran 2024 di Halaman Kantor Basarnas Palembang, Rabu 3 April 2024-Basarnas Palembang,-

Dengan mengedepankan sikap profesional, sopan dan santun, saat melayani maupun melakukan kordinasi dan misi pencarian dan pertolongan,” ungkapnya.

Setelah dilaksanakannya apel pembukaan Siaga SAR khusus Lebaran di Basarnas Palembang, seluruh peserta apel mengikuti zoom meeting dan mendengarkan arahan secara langsung oleh Kepala Basarnas Pusat. 

BACA JUGA:Telan Dana Rp4,3 Triliun, Bandara VVIP Pertama di IKN Rampung 4 Bulan Lagi

BACA JUGA:Agus Fatoni: Jangan Lupa Beli Pempek untuk Oleh-Oleh Mudik Lebaran

Kunker Kepala Basarnas RI

Sebelumnya, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan RI, Marsekal Madya TNI Kusworo, S.E., M.M melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang (Basarnas Palembang) Senin 4 Maret 2024.

Kepala Basarnas RI disambut oleh Kepala Kantor Basarnas Palembang, Raymond Konstantin, S.E beserta Kasi & Staf, serta Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Transit Angkasa Pura II Palembang. 

Setibanya di Kantor Basarnas Palembang, Kabasarnas dan rombongan disambut dengan persembahan tarian, pemasangan Tanjak dan yel-yel oleh persone Rescuer. 

BACA JUGA:Intip Keunggulan 3 Mikrofon Nirkabel Terbaru dari Sony, Conten Creator Wajib Beli

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024, HK Diskon Tarif Tol Trans Sumatera, Ini Besarannya

Kedatangan Kabasarnas RI didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Basarnas Ny. Ika Kusworo dan pimpinan tinggi madya serta pimpinan tinggi pratama ini, untuk memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai dan mengecek kesiapan personel serta peralatan yang dimiliki Basarnas Palembang.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat, mulai dari laporan Kepala Kantor Basarnas Palembang, yang kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kabasarnas serta ditutup dengan sesi tanya jawab. 

Dalam pengarahannya, Kusworo menekankan beberapa poin penting sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Diantaranya meningkatkan iman dan taqwa, memegang teguh Panca Prasetya Korpri dan Janji Rescue dalam pelaksanaan tugas, mewujudkan profesionalisme sebagai ASN berakhlak, serta sinergitas dan menjaga kekompakan dengan potensi SAR.

BACA JUGA:Coba 7 Cara Ini Agar Hardisk Laptop Kamu Tahan Lama dan Selalu Optimal Kinerjanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: