Honda

Produksi Pupuk Bersubsidi Naik 2 Kali Lipat! Dirut Pusri Sampaikan Kabar Gembira Kepada Awak Media

Produksi Pupuk Bersubsidi Naik 2 Kali Lipat! Dirut Pusri Sampaikan Kabar Gembira Kepada Awak Media

Produksi Pupuk Bersubsidi Naik 2 Kali Lipat! Dirut Pusri Sampaikan Kabar Gembira Kepada Awak Media-PT Pupuk Sriwidjaja -

PALPRES.COM – Suasana penuh keakraban memenuhi ruang Media Gathering Pupuk Sriwijaya yang berlangsung di Clasie Hotel Rajawali Palembang, baru-baru ini.

Dalam kesempatan ini Dirut PT Pupuk Sriwidjaja Daconi Khotob menyampaikan sejumlah kabar gembira kepada puluhan awak media.

Mengawali kata sambutannya menjelang waktu berbuka, Dirut Pusri Daconi Khotob mengaku sangat senang dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan media di tengah suasana Ramadan 2024. 

Masih dalam kegiatan yang sama, Dirut Pusri Daconi Khotob menyampaikan pengalamannya ketika pernah menjabat sebagai kepala humas di PT Semen Padang.

BACA JUGA:Berangkatkan Ratusan Pemudik Gratis, Pusri Berbagi Kebahagiaan Hari Raya Bersama BUMN

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Berkolaborasi dengan Pusri, Tuntaskan Program Prioritas di Sumsel

"Alhamdulillah, kita, Pusri dan rekan-rekan media bisa bersama-sama dalam suasana yang penuh kebersamaan," tuturnya.

Daconi menyampaikan harapannya agar ke depan Pusri dapat mengajak mitra pers melakukan tour ke pabrik pupuk lainnya seperti Pupuk Kaltim atau Petro Kimia Gresik. 

Dia menyebut PT Pusri sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) punya peran besar bagi perekonomian, khususnya bidang pertanian di Sumsel.

"Alhamdulillah PT Pusri bisa menjalankan perusahaan dengan baik di 2023, di mana pencapaian kami sangat menggembirakan, dari sisi volume produksi dan penjualan terus menyesuaikan pasar dunia," ujarnya. 

BACA JUGA:Sukses Terima Sertifikat Proper dari Pj Gubernur Sumsel, Ternyata Ini Sederet Prestasi PT Pusri Palembang

BACA JUGA:Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Dirut Pusri Optimis Pasokan Gas Aman

Daconi menyampaikan kabar gembira pada tahun 2024 di mana kebijakan soal pupuk bersubsidi dari pemerintah melalui Kementerian Pertanian naik 2 kali lipat dari sebelumnya 4,6 juta ton untuk menjaga ketahanan pangan. 

"Kami akan meningkatkan produksi pupuk dari 4,6 juta ton menjadi 9,5 juta ton, tujuannya agar para petani dapat melakukan kegiatan bercocok tanam dengan baik dan memenuhi kebutuhan pangan kita bersama," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: