Honda

Pemenang Lomba Dapat Hadiah Menarik dari Dandim 0405/Lahat dan Ketua Persit KCK

 Pemenang Lomba Dapat Hadiah Menarik dari Dandim 0405/Lahat dan Ketua Persit KCK

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba, Jumat (12/8/2022). -Bernat-palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Beragam lomba dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI, disuguhkan di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0405/Lahat.

Lomba yang digelar begitu mengedukasi dalam kekompakkan, kerjasama tim dan juga konsentrasi dari setiap peserta, mulai dari lomba bakiak, tarik tambang, melepas kain sarung tanpa lepas tangan dan permainan berlawanan kata.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Lahat, Indah Nurlela Sari Priyono membenarkan, bahwasanya lomba-lomba dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun ini, sangat dia apresiasi.

Karena, disinilah dapat dilihat kekompakan, kerjasama dan konsentrasi untuk menyelesaikan tugas yang diberikan secara baik.

BACA JUGA:Kompak, Prajurit Kodim 0405/Lahat Semakin Tangguh

"Pastinya mereka yang ikut lomba baik dari Prajurit TNI AD dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XVI Lahat, apalagi ada hadiah menarik yang diberikan baik dari saya dan Dandim sebagai pemacu semangat mereka," urainya, Jumat (12/8/2022).

Dirinya berharap, pada tahun mendatang supaya ditambah lagi jenis perlombaan agar lebih semangat, kerjasama tim terlihat dan tali silaturahmi semakin erat.

"Pendek kata, kita terus kompak sebagai organisasi dan membantu suami menjalankan tugas di lapangan, dan paling penting dijauhkan dari persoalan," beber Indah Nurlela Sari Priyono.

Senada, Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP menerangkan, permainan yang disuguhkan tersebut melatih bagaimana seorang Prajurit TNI AD cepat dan tegas mengambil keputusan tanpa adanya halangan menghadang.

BACA JUGA: Meriahkan HUT RI, Kodim 0405/Lahat Gelar Lomba

"Hal-hal yang kecil inilah sepatutnya kita semua mampu memberikan kontribusi positif terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat, keluarga dan diri kita sendiri," harap dia.   

Sebelumnya, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun, jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat terdiri dari Perwira, Bintara, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI, menggelar rangkaian lomba.

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP mengemukakan, bahwasannya kegiatan ini tiada lain memeriahkan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus, yang kini telah menginjak 77 tahun. 

Sebagai anak bangsa dan Prajurit TNI AD, sudah sepatutnya dalam mengisi kemerdekaan dilakukan berbagai cara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com