Honda

IKRB 7 Ulu Gang Pulau Juara Vokal Grup di Desa Burai

IKRB 7 Ulu Gang Pulau Juara Vokal Grup di Desa Burai

Vocal Group IKRB 7 ulu Gg. Pulau berfoto bersama usai menerima penghargaan, sabtu ( 20/8). Foto : IST-Foto: Istimewa-

OGAN ILIR, PALPRES.COM - Ikatan Kreatifitas Remaja Burai (IKRB) Gang Pulau berhasil meraih juara vokal grup di Desa Burai, Kabupaten Ogan Ilir.

Mentor IKRB Gg Pula, Ahmad Shufi Mubarok mengaku sudah empat bulan melakukan persiapan dalam mengharmonisasikan suara. Alhasil, usaha kerja keras dari IKRB 7 Ulu Gg. Pulau membuahkan hasil.

"Sebelumnya tak lupa kami ucapakan bnyak terimaksih khususnya anak-anak pop song IKRB Gg. Pulau tanpa terkecuali yang takbisa saya sebutkan satu-persatu. Atas latihan kerja keras semangatnya hampir kurun lebih 4 bulan persiapan latihan tersebut, kak Tomi, Yadi, anak gitar rian, pengatur gaya kak sihan bersama tim lainya dan warga Gg. Pulau atas suportnya hingga sampai di titik kemenangan seperti ini," ucapnya.

Untuk itulah, dia menilai, raihan juara ini menjadi kado istimewa karena dirinya sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.

BACA JUGA:Kampung Warna-Warni Desa Burai Kembali Raih Penghargaan

"Harapan kami untuk group popsong ingatlah mempertahankan juara 1 itu sangatlah susah jadi harapanya  jangan mudah terlena pertahankan kemenangan ini hingga tahun-tahun berikutnya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna desa Burai Khaidir, mengatakan, kegiatan ini setiap tahun diselenggarakan. Hanya saja, pandemi Covid-19 yang melanda sejak dua tahun terakhir dilaksanakan secara terbatas.

"Nah alhamdulillah di tahun ini 2022 kita bisa mengadakan lagi acara 17 an dengan ke ikut sertaan seluruh rayon yang di Palembang. Kagiatan ini pun semata - mata untuk memyambung tali siltaruhim orang burai baik yang di burai maupun yang di palembang," katanya.

Selain vokal grup, pihaknya juga menggelar berbagai perlombaan lainnya seperti gaple, catur, takraw, tenis meja, bulu tangkis dan lainnya.

BACA JUGA:Butuh Rp 26 Milyar Perbaiki Jalan KPT Tanjung Senai-Burai dan Burai-Tanjung Batu

Berikut Pemenang Lomba:

Lomba Gaple
1. Dusun 4
2. Dusun 4

BACA JUGA:Karena Uang 2.000 Seorang Siswa Tusuk Temannya Sendiri Hingga Usus Terburai
3. Abadi

Lomba Catur
1.Dusun 2
2.Dusun 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: