Honda

Usai Apel, Kapolres OKU Timur Pimpin Cek Urine Anggota yang Dicurigai

Usai Apel, Kapolres OKU Timur Pimpin Cek Urine Anggota yang Dicurigai

Kapolres OKU Timur melihat langsung tes urine bagi anggota yang dicurigai.-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Guna mengetahui apakah ada anggota Polri yang terlibat kasus penyalahgunaan Narkoba, seksi  Propam Polres OKU Timur menggelar kegiatan Technical Inspection dan Pengecekan Urine Personil Polres OKU Timur secara Random,Senin 10 Oktober 2022
 
Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kasi Propam AKP Yuli, SH,  mengatakan,  kegiatan Technical Inspection dan Pengecekan Urine Personil Polres OKU Timur secara Random bertempat di lapangan Apel Polres OKU Timur.
 
 
Kegiatan Technical Inspection  oleh Kapolres OKU Timur AKBP Nuruyono,SH, SIK,MM,  didampingi Wakapolres OKU Timur Kompol Haris Munandar Hasyim, SH, SIK, PJU Polres OKU Timur serta Kasi  Propam AKP Yuli, SH.
 
Sasaran kegiatan ini, pemeriksaan sikap tampang, Gampol, dan Personil yang terindikasi menggunakan Narkoba.
 
 
Kegiatan Technical Inspection dan Pengecekan Urine Personil Polres OKU Timur secara Random tersebut bertujuan agar dapat menampilkan sikap tampang (Performance) yang baik dan mendeteksi personil yang masih menggunakan Narkoba.
 
Hasil yang dicapai, masih di ketemukan personil yang memiliki rambut panjang, jambang panjang, kumis, jenggot, sepatu yang belum di semir dan Gampol yang belum sesuai SOP.
 
 
"Dari hasil pemeriksaan Test Urine terhadap keenam personil tersebut di dapat hasil Negati."katanya.
 
"Kegiatan ini rutin kita lakukan untuk mencegah agar personil jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba,"jelasnya.MAN
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com