Honda

14 Tempat Wisata Terpopuler di Kabupaten Musi Banyuasin, Gaskeun Kuy

14 Tempat Wisata Terpopuler di Kabupaten Musi Banyuasin, Gaskeun Kuy

14 Tempat Wisata Terpopuler di Kabupaten Musi Banyuasin, Gaskeun Kuy--doc palpres.com

Destinasi wisata andalan kota Sekayu tersebut mengusung konsep taman terbuka hijau yang membuat pengunjung betah berkunjung ke taman ini.

Terlebih dengan adanya fasilitas seperti bangku taman dan juga jogging track dapat membuat para pengunjung ingin berlama-lama di taman ini. Taman yang di juluki anak- anak muda Sekayu sky park ini, berlokasi tepat di depan di kediaman dinas Bupati Muba.

Oleh sebab itulah, tempat ini menjadi salah satu referensi kalian saat berkunjung ke Kota Sekayu. Selain murah, tempatnya juga instagramable terlebih banyak spot foto yang bisa diabadikan.

BACA JUGA:Catat! 7 Wisata Andalan Musi Banyuasin Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

2. Danau Ulak Lia

 

Danau Ulak Lia terletak di Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu, tepatnya terletak di seberang Kota Sekayu dan berjarak kurang lebih 2,5 Km, dengan luas kurang lebih 75 Ha. Untuk mencapai lokasi danau tersebut transportasi bagus dan lancar, dapat ditempuh melalui jalan darat dengan waktu kurang lebih 10 menit.

Paranoma danau ini nyaman dan indah dikelilingi oleh pohon-pohon yang rindang, air yang tenang dan suasana yang masih alami. Pada musim hujan danau ini akan tampak lebih indah karena air yang tinggi membuat danau tampak lebih luas dan jernih.

Danau Ulak Lia semakin megah dan indah karena terus dibenahi oleh Pemkab Muba melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin dengan pembangunan infrastruktur-infrastruktur pendukung objek wisata tersebut.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi, Ini 5 Tempat Wisata Murah di Sekayu Paling Hits dan Instagramable

Danau Ulak Lia sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga maupun wahana berfoto yang instagramable, apalagi untuk masuk ke Danau ini cukup dengan membayar biaya parkir saja.

3. Sekayu Waterfront dan Taman Kirab

Sekayu Waterfront dan Taman Kirab merupakan destinasi yang modern dan estetik yang pastinya membuat pengunjung betah berkunjung ke taman ini.

Letak kedua tempat ini bersebelahan, yang dihubungkan oleh jembatan yang melengkung di tengahnya.

BACA JUGA:Bukan Hanya Bahasa Palembang, Yuk Mengenal Keberagaman Bahasa Daerah di Sumatera Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: