Honda

Dandim 0110/Abdya Cek Kelengkapan Dokumen Kendaraan

Dandim 0110/Abdya Cek Kelengkapan Dokumen Kendaraan

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich lakukan pengecekan dokumen kendaraan motor prajurit Kodim 0110/Abdya.-Istimewa-Palpres.com

Dijelaskannya, selain melaksanakan kunjungan atau anjangsana ke rumah warga pada kesempatan ini Satgas Yonif 143/TWEJ memberikan bantuan makanan dan memborong hasil panen jagung warga dalam membantu meningkatkan pendapatan ekonomi warga.

“Sebagai wujud kepedulian kami memberi bantuan bahan makanan dan borong hasil panen warga untuk meningkatkan kesejahteraan mereka," ujar Kapten Iman Rohiman.

Sementara itu, Philipus (53) petani warga Kampung Woslay menyampaikan rasa terima kasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ yang telah memberikan bantuan dan memborong hasil panen jagungnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas kebaikan bapak TNI yang telah beri bantuan makanan dan borong sa pu jagung, Tuhan kasih sa rejeki melalui bapak semoga bapa semua selalu berkati,” ucap Philipus.

BACA JUGA:Dipercaya Bawa Hoki, 7 Hidangan Khas Tahun Baru Imlek ini Gak Boleh di Skip

Menurut Philippus, di daerahnya mempunyai lahan yang baik untuk pertanian namun terdapat kendala ketersediaan benih pupuk dan obat-obatan adapun dapat diperoleh harus menempuh perjalanan yang jauh.

Oleh sebab itu hasil panen hanya mengandalkan kebaikan alam sehingga diakui hasilnya tidak maksimal. Dirinya berharap ada penyedia sarana pertanian guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kampungnya.

“Semoga di daerah ini ada penyedia kebutuhan pertanian untuk meningkatkan kesejahteraan warga sa pu Kampung," tutup Philipus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com