Honda

Peduli Korban Kebakaran di Lorong 99 Pasar Inpres, Kejari Prabumulih Serahkan Bantuan

Peduli Korban Kebakaran di Lorong 99 Pasar Inpres, Kejari Prabumulih Serahkan Bantuan

Kajari Prabumulih Roy Riady SH MH bersama Kasi Intel, Anjasra Karya SH MH dan Kasi Datun, Hendra Mubarok memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Lorong 99 Pasar Inpres, Selasa 7 Februari 2023.-Andri Yanto-Palpres.com

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Kepedulian terhadap korban kebakaran di Lorong 99 Pasar Inpres yang menghanguskan 3 rumah, 1 toko dan 1 gudang lalu terus berdatangan dan mengundang perhatian sejumlah pihak. 

Seperti yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Prabumulih yang sempat menyambangi para korban kebakaran untuk memberikan motivasi semangat serta menyalurkan bantuan.

Dipimpin langsung Kajari Roy Riady SH MH bersama Kasi Intel, Anjasra Karya SH MH dan Kasi Datun, Hendra Mubarok, Selasa 7 Februari 2023 pagi langsung terjun ke lapangan untuk mengecek lokasi kebakaran dan menemui para korban kebakaran. 

Kajari Roy Riady SH MH tampak melihat sisa-sisa dan puing-puing kebakaran. Selain itu Kajari melakukan dialog dengan para korban. Agar para korban bersabar dalam menghadapi cobaan dan tetap selalu semangat dan mengambil hikmah atas kejadian ini. 

BACA JUGA:Rayakan HPN, Kapolres Ajak Wartawan Bakti Sosial ke Panti Asuhan dan Donor Darah

Kajari Roy Riady SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu itu. 

Nah sebagai wujud kepedulian dan juga keprihatinan Kejari Prabumulih terhadap para korban, untuk itu pihaknya langsung meninjau lokasi kebakaran ini.

"Sebagai bentuk kepedulian kita, ada berupa bantuan yakni sembako. Tetapi jangan dilihat dari bentuk dan wujudnya. Ini setidaknya dapat membantu meringankan beban para korban. Semoga bantuan kita ini bermanfaat bagi para korban meski tidak seberapa,” kata mantan Penyidik KPK ini. 

Sementara itu, Indra, salah satu korban mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Kajari Prabumulih, bapak Roy Riady SH MH dan jajaran yang menyempatkan waktunya disela-sela tugasnya untuk menjenguk para korban kebakaran Lorong 99 Pasar Inpres ini. 

BACA JUGA:Segera Daftar Akun Prakerja 2023 Kamu, Proses Untuk Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

BACA JUGA:Prakerja Gelombang 48 Dibuka, 4 Tipe NIK KTP Bisa Dapat Cuan Rp4.200.000, Cek Syaratnya Disini!

Apalagi motivasi dan semangat yang bapak Kajari berikan membuat kami bahagia. Sebagai korban jelas mengapresiasi kepedulian Kejari Prabumulih dan jajaran.

"Terima kasih bapak Kajari dan jajaran yang menyempatkan datang menjenguk kami disela-sela kesibukannya. Kami bahagia telah disambangi apalagi diberikan bantuan, itu kami rasa sangat terima masih. Dan kami bersyukur atas kepedulian Pak Kajari Prabumulih dan jajaran. Semoga senantiasa diberikan keberkahan atas kepeduliannya dan diberikan limpahan rezeki,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: