Honda

Ngeri Ada Rumah Hantu di Lapangan Seganti Setungguan Lahat, Kalau Takut Jangan Masuk

Ngeri Ada Rumah Hantu di Lapangan Seganti Setungguan Lahat, Kalau Takut Jangan Masuk

Penampaoan rumah hantu di Lapangan Seganti Setungguan Kabupaten Lahat--

LAHAT, PALPRES.COM - Serem banget, ada penampakan hantu di Lapangan Seganti Setungguan, terutama sekali pada malam hari, sehingga siapapun yang melihatnya pasti ketakutan dan bulu kuduk berdiri, mereka sengaja di hadirkan untuk ikut memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat ke 154, Perayaan XXV.

Para Hantu-hantu ini bernaung di Bawah kedigjayaan pasar Malam Montana yang siap menghibur masyarakat kabupaten Lahat selama dua minggu ke depan.

"Seru kak, ado Rumah Hantu di Pasar malam ini," ungkap Agil (20) salah satu pengunjung, Kamis 1 Juni 2023.

Agil berujar, biasanya pasar malam yang hadir hanya menjual baju baju atau kuliner, namun tidak kali ini, selain uji nyali di rumah hantu, juga menikmati arena permainan dan menyaksikan Tong Setan.

BACA JUGA: Ini Peringatan dari Kapolri, Jangan Main-main dengan TPPO!

"Dalam hal ini, sebagai kaum milenial mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat terkhusus Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan Wakil Bupati (Wabup), H Haryanto SE MM MBA, yang sudah memberikan hiburan bagi masyarakat kabupaten Lahat," tukasnya.

Lain halnya dengan Kinan (35) dirinya mengatakan, di momen HUT kabupaten Lahat yang ke 154 ini, masyarakat Kabupaten Lahat disajikan dengan hiburan.

"Kemaren ado Keisha Levronka, Ghea Youbi dan Selvi KDI. Sekarang masyarakat bisa menikmati hiburan lainya, mulai dari Bazar dan Pasar Malam," ucapnya.

Dirinya menyampaikan, terimakasih dan apreasiasi yang tinggi kepada Bupati Lahat dan Wabup, terlebih Pemkab  Lahat.

BACA JUGA:Viral Guru di Prabumulih Ngeluh TPP 3 Bulan Belum Cair, Ada Apa Ya

"Sudah kompak memberikan hiburan dan kebahagiaan di momen paling bersejarah semenjak 3 tahun dunia dilanda Covid-19, semoga Lahat Semakin Bercahaya," tutupnya.

Dilain pihak, Ketua Seksi Pameran Pembangunan, Yunisa Rahman SIP MM mengatakan, besar harapan melalui kegiatan ini  dapat memacu semangat bagi seluruh pihak yang terkait.

"Sehingga dapat menciptakan Kabupaten Lahat yang sejahtera dan bercahaya," ungkapnya, Senin 29 Mei 2023.

Dirinya menambahkan, pesan Bupati Lahat, Cik Ujang kepada para pelaku UMKM agar mampu berdaya saing, dengan terus menciptakan inovasi dan menjamin mutu produk sehingga menciptakan produk yang berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: