Honda

Virgoun Minta Inara Rusli Cabut Laporan di Polda Metro Jaya

Virgoun Minta Inara Rusli Cabut Laporan di Polda Metro Jaya

Virgoun dikabarkan meminta Inara Rusli mencabut laporan di Polda Metro Jaya--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Penyanyi Virgoun dikabarkan telah meminta Inara Rusli untuk mencabut laporan terkait dirinya di Polda Metro Jaya atas dugaan kasus perzinahan, Virgoun juga dikabarkan sudah mengajukan jalan perdamaian, seperti diketahui, Inara Rusli melaporkan Virgoun dan TA  ke Polda Metri Jaya atas kasus dugaan perzinaan.

Dilasir dari plat form media online, bahwa Arjana Bagaskara, sebagai kuasa hukum Inara Rusli kepada wartawan mengungkapkan, dia sempat dihubungi oleh Inara Rusli yang mengabarkan tentang adanya penawaran dari Virgoun secara pribadi.

"Kemarin saya dikontak oleh ibu Inara dan ada penawaran dari Bapak Virgoun secara pribadi, dari situ apa yang ingin konfirmasu adalah apakah Bapak Virgoun itu meminta ibu Inara untuk mencabut terkait dengan pidananya?," kata Arjana Bagaskara ketika ditemui wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 12 Juli 2023.

Diungkapkannya, tidak hanya Inara Rusli, Virgoun juga meminta TA mencabut laporannya, dimana seperti diketahui , TA membuat laporan ke polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dari unggahan Inara rusli terkait perselingkuhan Virgoun.

BACA JUGA:Komponen Yamaha NMax 2024 Terungkap, Lampu Stop Misterius Bikin Penasaran

"Bapak Virgoun juga meminta yang inisial TA ini untuk mencabut (laporan)," ucap Arjana Bagaskara.

Kendati demikian, Arjana Bagaskara mengatakan dirinya tidak dapat mengambil tindakan atas permintaan Virgoun, lantaran dia tidak mengurus kasus pidana, tapi dia mengaku akan mempertanyakan hal tersebut kepada Virgoun karena mempengaruhi proses sidang perceraian. 

"Saya, kan, bukan kuasa hukum yang pidana. Tapi karena ini terkait, saya merasa perlu menanyakan ini di persidangan, supaya tercatat juga di berita acara sidang kalau saya pernah menanyakan itu," tuturnya.

Arjana mengatakan keputusan untuk mencabut maupun mempertahankan laporan ada di tangan Inara Rusli.

BACA JUGA:17 Tahun Warga Muara Kulam Menanti Sinyal 4 G, Setelah Ada Langsung Sedekah dan Kibarkan Bendera Merah Putih

"Terkait dengan penawaran itu, saya sampai sekarang juga masih menunggu konfirmasi dari klien saya. Ya, mudah-mudahan ini menuju ke arah yang lebih baiklah untuk Ibu Inara dan anak-anaknya," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: