Honda

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano SKM Silahturahmi dengan Bupati Empat Lawang

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano SKM Silahturahmi dengan Bupati Empat Lawang

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, AKBP Andiyano SKM silahturahmi kepada Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Forkopimda--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Danyon Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM mengunjungi kantor Bupati Kabupaten Empat Lawang, kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi, Kamis, 31 Agustus 2023. 

Kegiatan ini merupakan wujud sinergritas antara Kepolisian khususnya Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor bersama instansi Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang dan Forkopimda agar keharmonisan dan jalinan silaturahmi tetap kokoh dan terjaga.

Kedatangan Danyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM ke Empat Lawang, disambut penuh kehangatan Oleh Bupati Empat Lawang  H. Joncik Muhammad dan unsur Forkopimda Kabupaten Empat Lawang.

Dalam kegiatan tersebut turut Hadir Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M., Dandim 0405/Lahat Letkol Inf. Toni Oki Priyono S.IP., dan Unsur Forkopimda Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA: NGERI! Ini Sejarah Minuman Bersoda, dan Efek Samping Bila Konsumsinya Terus Menerus

Dalam perbincangan penuh suasana keakraban, Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, AKBP Andiyano SKM menyampaikan Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad bahwa tujuan kedatangan saat ini adalah untuk bersilaturahmi kepada pimpinan daerah di Kabupaten Empat Lawang, agar terjalin keharmonisan serta sinergritas supaya bilamana ada permasalahan perihal kamtibmas bisa terkoordinasi dengan baik.

Bak gayung berhabut , Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad pun berterimakasih atas kedatangan Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano SKM dalam rangka silaturahmi di Kabupaten Empat Lawang

“Saya atas nama Bupati Kabupaten Empat Lawang mengucapkan terimakasih kepada jajaran Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi di Kantor Bupati Kabupaten Empat Lawang, supaya sinergritas dan keharmonisan antara Instansi Polri dengan Pemerintahan Daerah bisa terjalin baik," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: