Honda

HINDARI! 5 Jenis Makanan dan Minuman Ini Bisa Bikin Tubuh Anda Gendut

HINDARI! 5 Jenis Makanan dan Minuman Ini Bisa Bikin Tubuh Anda Gendut

5 jenis makanan dan minuman yang bisa bikin tubuh anda gendut--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Badan yang kurus dan ideal jadi dambaan banyak orang, tapi seringkali kita tidak sadar apa yang kita makan berperan besar bagi tubuh kita, dalam arti lain makanan yang salah tentu tidak akan membuat kita cepat kurus.

Berikut 5 Makanan dan minuman yang perlu kita hindari untuk agar berat badan kita ideal, yuk disimak!

1. Lemak trans 

Lemak Trans adalah hasil hidrogenasi yang mengubah minyak cair jadi lemak padat yang ditemukan dalam makanan olahan, seperti makanan cepat saji, camilan siap saji dan makanan ringan.

BACA JUGA:Sebaiknya Anda Tahu, Ini 3 Khasiat Ramuan Tradisional Rebusan Daun Salam bagi Kesehatan 

2. Makanan dan minuman yang Mengandung tinggi gula tambahan 

Makanan dan minuman yang tinggi gula tambahan seperti minuman bersoda, permen kue dan banyak makanan penutup menyebabkan lonjakan gula darah yang cepat, diikuti penurunan tajam.

3. Karbohidrat olahan 

Karbohidrat olahan adalah roti putih, pasta dan nasi putih yang memiliki indeks glikemik tinggi sehingga menyebabkan peningkatan insulin penimbunan lemak dalam tubuh.

BACA JUGA:Yuk Cobain! Roti Goreng Jagung Mayonaise Renyah di Luar, Lumer di Dalam 

4. Makanan cepat saji 

Makanan cepat saji adalah godaan yang sulit dihindari terutama dalam gaya hidup yang sibuk, tapi makanan cepat saji biasanya tinggi lemak Trans gula tambahan dan garam.

5. Minuman bersoda 

Minuman bersoda rendah nutrisi dan tidak berkalori sehingga merasa lapar dalam waktu singkat gantilah minuman bersoda dengan air mineral teh herbal untuk mengurangi asupan kalori dan gula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: