Honda

Bank Sumsel Babel maksimalkan e-Channel untuk Dukung Pemilu yang Aman dan Cepat

Bank Sumsel Babel maksimalkan e-Channel untuk Dukung Pemilu yang Aman dan Cepat

KEREN! Bank Sumsel Babel Raih Predikat 'The Best' dalam Penilaian BPD se Indonesia dari Infobank-bank sumsel babel-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk memberikan dukungan yang tangguh bagi proses Pemilihan Umum (Pemilu) dengan memaksimalkan layanan e-Channelnya. 

Dalam menghadapi momen bersejarah ini, Bank Sumsel Babel menyadari pentingnya infrastruktur perbankan digital yang andal dalam melayani masyarakat saat berpartisipasi dalam demokrasi. 

Dengan itu, Bank Sumsel Babel telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan nasabahnya dapat melakukan transaksi perbankan dengan aman, nyaman, dan cepat melalui layanan e-Channel.

Keberadaan e-Channel dari Bank Sumsel Babel diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mendukung proses pemilu yang lebih efisien dan transparan. 

BACA JUGA:Ada Produk dan Pelayanan Keren lho di Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Apa Saja sih?

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau dan Bank Sumsel Babel Sosialisasi KKPD, yuk Simak Liputan Lengkapnya

Berikut adalah beberapa inisiatif yang telah dilakukan Bank Sumsel Babel:

1. Memperluas Akses dan Jangkauan: Melalui e-Channel, nasabah Bank Sumsel Babel dapat mengakses layanan perbankan dan melaksanakan transaksi kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke cabang fisik.

2. Keamanan dan Perlindungan: Bank Sumsel Babel menempatkan keamanan sebagai prioritas utama.

Bank Sumsel Babel menggunakan solusi keamanan terdepan untuk melindungi transaksi elektronik nasabah dari risiko kejahatan cyber.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Layanan Terbaik se-Indonesia Versi Infobank

BACA JUGA:Dukung Program Pemerintah Kendalikan Inflasi di Sumsel, Bank Sumsel Babel Gelar Pasar Murah

Sistem keamanan yang multi-lapis meliputi kondisi otentikasi ganda, pengawasan segala jenis aktivitas, dan enkripsi data yang kuat guna memastikan keamanan transaksi.

3. Peningkatan Kapasitas Sistem: Bank Sumsel Babel secara proaktif meningkatkan kapasitas dan kualitas sistem e-Channel untuk mampu menangani jumlah transaksi yang lebih besar selama periode pemilihan.

Dengan memperkuat infrastruktur, Bank Sumsel Bebl siap memberikan layanan yang responsif dan tidak terganggu selama gelaran pemilu.

"Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal dalam menjalankan proses Pemilu yang efisien dan aman. Melalui pengoptimalan penggunaan E-Channel, kami ingin memastikan bahwa nasabah Bank Sumsel Babel dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah dan aman. Kami telah meningkatkan kapasitas dan keamanan E-Channel kami untuk menghadapi lonjakan trafik selama periode Pemilu," ungkap Moch Robi Hakim, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Ribuan Paket Sembako Bantu Warga Korban Banjir 3 Kabupaten di Sumatera Selatan

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Gelar Undian Tabungan Pesirah Berhadiah Super Grand Prize Rp550 Juta

Bank Sumsel Babel mengajak masyarakat dan para peserta pemilu untuk memanfaatkan layanan e-Channel dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran transaksi perbankan selama proses pemilu berlangsung. 

Sejalan dengan semangat demokrasi, Bank Sumsel Babel ingin memberikan kemudahan akses serta pengalaman perbankan yang modern dan sesuai dengan kebutuhan saat ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: