Honda

Pj Wali Kota H Trisko Defriyansa: Taklim Ramadhan Wadah Menambah Ilmu Tentang Agama

Pj Wali Kota H Trisko Defriyansa: Taklim Ramadhan Wadah Menambah Ilmu Tentang Agama

Pj Wali Kota H Trisko Defriyansa: Taklim Ramadhan Wadah Menambah Ilmu Tentang Agama--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa hadir langsung pada kegitan taklim ramadhan jumat ke dua yang dilaksanakan di Masjid Agung Assalam Kota Lubuklinggau, Jumat, 22 Maret 20243.

Pj Wali Kota mengapresiasi kepada seluruh jajaran kepala OPD, ASN dan honorer dilingkungan pemkot Lubuklinggau yang telah hadir.

"Inti taklim ini sebagai pertemuan dan silaturrahmi kita semua. Ini adalah majelis ilmu, mendengarkan ilmu pengetahuan tentang agama,” katanya.

Karenaitu, dikatakan Trisko, termasuk dirinya bahwa belajar atau ilmu agama tidak banyak. Oleh karenanya, dalam majeis taklim inilah dapat mengisi ruang hati dengan ilmu-ilmu agama melalui tausiyah dan ceramah ini.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa dan Forkopimda Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ihsan

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Gelar Taklim Ramadhan Perdana, Ini Pesan Ustaz Febri Erza Chaniago Lc

“Kemudian kita juga mempererat ukhuwah islamiah maupun ukhuwah watoniah, selaku insan sebangsa dan setanah air,” katanya.

Taklim jumat kedua ini, diisi oleh penceramah yakni Ustadz Atiq Fahmi, pimpinan Pondok Pesantren Arrisalah Kota Lubuklinggau.

Sebelumya, Penjabat (Pj) Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa bersama Forkopimda serta jajaran OPD dilingkungan pemerintah kota Lubuklinggau melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Besar Nurul Ihsan, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu mewakili Forkopimda, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Lubuklinggau, pelaksanaan pemilihan umum telah berjalan lancar, aman dan tertib.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Harga Sembako Jelang Ramadhan, Pemkot Lubuklinggau Gelar GPM

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Pemkot Lubuklinggau Gelar Bazar Murah

"Kami nilai masyarakat kota Lubuklinggau sangat dewasa dalam melaksanakan pemilihan umum di kota Lubuklinggau, semua berjalan lancar aman dan tertib," ucapnya.

Besar harapan kami, kedepan dalam pemilu kepada daerah menjaga tetap menjaga kondisi harmonisas, aman dan kondusif.

Mohon kerjasamanya, lanjut Kapolres menjelang Idul Fitri untuk tidak membunyikan petasan, balap liar dan hal negatif lainnya.

"Untuk bapak ibu, kami mohon bantuannya untuk bisa mengingatkan putra putrinya menghindari hal-hal tersebut dan juga sebisa mungkin pukul 00:00 putra-putrinya sudah di rumah masing-masing," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: