Honda

Gagal Transfer Lewat BSI Mobile, Begini Cara Pengaduannya Tanpa Perlu ke Bank

Gagal Transfer Lewat BSI Mobile, Begini Cara Pengaduannya Tanpa Perlu ke Bank

Gagal Transfer Lewat BSI Mobile, Begini Cara Pengaduannya Tanpa Perlu ke Bank-Kolase-

PALPRES.COM- Nasabah BSI (Bank Syariah Indonesia) yang gagal transfer lewat BSI Mobile bisa mengadukannya melalui handphone.

Jika mengalami gagal transfer lewat BSI untuk transaksi apapun maka bisa mengadukannya lewat BSI Mobile atau mobile banking.

Cara tersebut tergolong mudah dan cepat jika dibandingkan melakukan pengaduan ke bank melalui Customer Service (CS).

Dari informasi, jika nasabah melakukan pengaduan gagal transfer lewat BSI maka prosesnya lebih cepat ketimbang melapor ke bank.

BACA JUGA:Pembiayaan UMKM BSI Region Palembang Tumbuh 31,05 Persen di Semester I 2024, Capai Rp5,06 Triliun

BACA JUGA:FIX! Ini Dia Kriteria Kendaraan yang Boleh Menggunakan BBM Bersubsidi Pertalite dan Solar

Contohnya ketika melakukan pembelian pulsa pra bayar di BSI Mobile, namun saat melakukan pembayaran ternyata saldo sudah terpotong.

Tapi pulsa yang dibeli tidak masuk ke nomor yang dikirim.

Maka jika mengalami hal tersebut bisa melakukan pengaduan ke BSI Mobile.

Hanya saja mungkin cara pelaporan transaksi yang gagal melalui BSI Mobile belum banyak diketahui oleh nasabah. 

BACA JUGA:Awas Terkecoh! Tarif Transaksi BSI Rp150 Ribu Per Bulan Dipastikan Hoaks, Simak Tips Terhindar Aksi Penipuan

BACA JUGA:TAKDIR! 3 Weton Ini Rezekinya Tak Pernah Putus, Diramal Bakal Hidup Makmur dan Bahagia

Berikut ini cara pengaduan jika mengalami gagal transfer lewat BSI Mobile tanpa perlu datang ke bank.

Caranya, nasabah buka aplikasi BSI Mobile Banking lalu pilih menu customer care yang fiturnya berada di sebelah kanan bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: