Honda

Bank Sumsel Babel Perkuat Layanan Digital untuk Menyediakan Pengalaman Perbankan yang Lebih Baik Bagi Nasabah

Bank Sumsel Babel Perkuat Layanan Digital untuk Menyediakan Pengalaman Perbankan yang Lebih Baik Bagi Nasabah

Bank Sumsel Babel Perkuat Layanan Digital untuk Menyediakan Pengalaman Perbankan yang Lebih Baik Bagi Nasabah--Banksumsekbabel.com

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dengan fokus yang tajam pada kebutuhan dan preferensi nasabah, Bank Sumsel Babel kini mengambil langkah strategis dalam memperkuat layanan digitalnya.

Upaya ini bertujuan memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih responsif sesuai dengan tuntutan zaman.

 "Pemahaman yang kuat akan kebutuhan nasabah merupakan landasan utama layanan perbankan kami. Melalui penyempurnaan layanan digital kami, tujuan utama adalah memberikan kemudahan, kecepatan, dan ketepatan dalam setiap interaksi nasabah dengan bank kami,"ungkap Moch Robi Hakim, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel.

Dalam dunia yang terus bergerak cepat, layanan digital menjadi komponen krusial untuk memenuhi ekspektasi pengguna.

BACA JUGA:Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Hadirkan Pasar Murah untuk Masyarakat

BACA JUGA:KEREN! Bank Sumsel Babel Raih Predikat 'The Best' dalam Penilaian BPD se Indonesia dari Infobank

Bank Sumsel Babel telah memperluas cakupan layanan online dan mobile banking, menyediakan infrastruktur yang dapat diandalkan dan intuitif agar nasabah dapat mengakses rekening mereka, melakukan transaksi, serta mendapatkan informasi finansial dengan mudah langsung dari genggaman mereka.

Komitmen Bank Sumsel Babel dalam memperkuat layanan digital diiringi dengan investasi pada keamanan sistem yang canggih, memastikan data nasabah terlindungi dengan baik dari potensi ancaman cyber.

Hal ini memberikan jaminan dalam setiap transaksi dan pengalaman perbankan secara keseluruhan.

Salah satu nasabah bank sumsel babel, Kurniadi, menyatakan kepuasannya dengan layanan digital yang ditingkatkan.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel maksimalkan e-Channel untuk Dukung Pemilu yang Aman dan Cepat

BACA JUGA:Ada Produk dan Pelayanan Keren lho di Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Apa Saja sih?

"Saya mengapresiasi upaya Bank Sumsel Babel dalam meningkatkan platform digitalnya. Hal Ini telah membuat kegiatan perbankan saya menjadi lebih praktis, terutama saat weekend ketika kunjungan ke kantor cabang tidak memungkinkan. Saya merasa lebih terkontrol atas keuangan saya dengan aplikasi mobile banking yang ramah pengguna dari Bank Sumsel Babel,"ungkap Kurniadi.

Layanan tersedia seperti aplikasi mobile banking, notifikasi transaksi real-time, dan akses 24/7 ke layanan nasabah online, menjadi bukti nyata dari upaya Bank Sumsel Babel dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah di segala waktu dan kondisi.

Oleh karena itu, tak heran jika sudah banyak penghargaan yang diraih oleh Bank Sumsel Babel.

Salah satunya yang terbaru adalah penghargaan sebagai 'The Best' BPD se Indonesia dari Infobank. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Ribuan Paket Sembako Bantu Warga Korban Banjir 3 Kabupaten di Sumatera Selatan

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Gelar Undian Tabungan Pesirah Berhadiah Super Grand Prize Rp550 Juta

Keberhasilan ini tidak hanya menandai komitmen yang kokoh, tetapi juga pencapaian signifikan dalam pertumbuhan kinjera bank secara year on year (yoy).

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang dicapai. 

Ini menjadi bukti kerja keras para pegawai sepanjang tahun 2023. 

"Kami sangat bangga dengan penghargaan ini yang menjadi bukti dari kerja keras dan kolaborasi tim kami sepanjang tahun 2023,"ungkap Achmad Syamsudin.

BACA JUGA:Bantu Turunkan Angka Stunting, Pemkot Palembang bersama Bank Sumsel Babel Berikan Bantuan CSR, Ini Bentuknya!

BACA JUGA:KUR Bank Sumsel Babel Proses Cepat dan Bebas Biaya Provisi, Simak Syarat dan Kelengkapan Dokumen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: