Honda

Catherine Wilson Ngaku Nafkah dari Idham Masse Tak Sesuai Perjanjian Pra Nikah: Kok Cuma Segini

Catherine Wilson Ngaku Nafkah dari Idham Masse Tak Sesuai Perjanjian Pra Nikah: Kok Cuma Segini

Catherine Wilson Ngaku Nafkah dari Idham Masse Tak Sesuai Perjanjian Pra Nikah: Kok Cuma Segini-instagram/@cathrinewilson-

PALPRES.COM-  Proses perceraian model cantik Catherine Wilson dan Idham Masse masih bergulir di Pengadilan Agama, Depok.

Catherine Wilson kian mantap ingin bercerai dari Idham Masse setelah mengarungi rumah tanggal selama dua tahun. 

Di hadapan media, Catherine Wilson secara gamblang mengungkapkan, apa yang menjadi alasan dirinya menggugat cerai Idham Masse. 

Masalah nafkah ternyata menjadi poin utama Catherine Wilson untuk berpisah dari Idham Masse.

Sang Model merasa telah dibohongi dan tertipu janji manis Idham Masse.

BACA JUGA:Catherine Wilson Blak-blakan Ungkap Alasan Gugat Cerai Idham Masse, Merasa Ditipu dan Tak Dinafkahi

Pasalnya, Catherine mengaku tak mendapatkan nafkah sesuai perjanjian pra nikah yang disepakati olehnya dan Idham sebelum mereka menikah. 

Benar saja, Catherine mengaku jika sebelum menikah kedua telah menyepakati berbagai hal yang dituangkan dalam perjanjian pra nikah. 

“Isi perjanjian pranikah ya itu salah satunya menyanggupi sandang, pangan, papan dan ada juga ada nominalnya juga,”ungkap Catherine. 

Catherine juga menegaskan jika dirinya bukan ingin memanfaatkan atau mencari keuntungan selama menikah dengan Idham. 

BACA JUGA:Netizen Penasaran dengan Sosok Wanita Diduga Lakukan Santet ke Stevie Agnecya, Ternyata Artis dan Pemain FTV

Dia hanya menuntut janji Idham sesuai yang sudah disepakati sebelum melangsungkan pernikahan pada tahun 2022 lalu. 

“Di sini saya tidak memanfaatkan keadaan ya, bukannya saya di sini mau cari apa-apa enggak ada sama sekali. Dan kesepakatan itu memang udah disetujui oleh dia (Idham) dan oleh saya dan dibuat di notaris. Jadi nggak ada tuh yang saya mau di sini mau cari-cari keuntungan, jadi memang atas persetujuan bersama,”tegas Catherine.  

Proses perceraianpun sudah dimulai di Pengadilan dan dijadwalkan Catherine dan Idham akan kembali mengikuti sidang perceraian pada hari ini 27 Maret 2024. 

"Insyaa Allah tanggal 27 Maret 2024 Hari Rabu Pagi akan melaksanakan sidang.  Ini akan mengangkat soal kerugian ya tentang kerugian,"ungkap Catherine. 

BACA JUGA:Komitmen Beri Perlindungan Kepada Para Pencari Nafkah di Muba, Pj Bupati Diganjar Penghargaan Paritrana 2023

Kerugian yang dimaksud Catherine adalah terkait dirinya yang tidak diberi nafkah oleh Idham selama berbulan-bulan. 

"Di sini aku akan membuktikan, maksudnya bukti-bukti kan masalah nafkah ya kan saya ada buktinya di sini saya ada yang dinafkahi, dan ada bulan-bulan saya tidak dinafkahi dan dari awal menikah sudah seperti itu. dan saya semua ada buktinya,"tegas Catherine. 

Catherine mengaku hanya diberi nafkah oleh Idham di bulan pertama dan kedua pernikahan. 

Sementara dibulan-bulan berikutnya wanita 43 tahun ini mengaku tidak diberi nafkah.

BACA JUGA:Suami Tinggal di Rumah, Istri Mencari Nafkah, Suku Ini Penjelajah Ratusan Sungai Selama Ratusan Tahun

"Karna kan saya kan waktu itu mau menikah tahun 2022 kan waktu itu dibulan Oktober, november saya masih dinafkahi, tapi bulan-bulan berikutnya udah nggak ada dinafkahi lagi, tiga bulan kalo nggak salah. Jadi cuma dinafkahi bulan pertama, kedua, bulan ketiga, empat, lima nggak dinfakahi dan bulan keenam baru dinafkahi lagi dan itupun nggak seberapa ya nggak sesuai dengan kesepakatan yang sudah disepakati saya dan suami saya,"paparnya.

Model yang pernah berseteru dengan Andi Soraya ini juga mengaku jika sebelum menikah telah membuat surat perjanjian pra nikah yang telah disetujui dan disanggupi oleh dirinya dan Idham. 

"Kita membuat perjanjian sebelum menikah, disitukan tertulis suami saya harus menafkahi saya sandang, pangan, papan. Tapi kenyataannya itu cuma bulan pertama dan kedua aja, bulan berikutnya tidak dikasih nafkah sama sekali,"sambungnya. 

Karena lelah diminta bersabar dan merasa tertipu, akhirnya Catherine memutuskan untuk bercerai dari Idham.  

BACA JUGA:Nathalie Holscher Minta Sule Berhenti Berikan Adzam Nafkah Bulanan

"Waktu itu saya tanya, kok cuma dikasih segini, kok saya nggak dikasih nafkah, tapi jawabnya cuma nanti-nanti, sabar-sabar itu-itu aja. Ya namanya baru nikah ya nurut aja disuruh sabar, kalau tahu dari awal kayak gini udah dari awal aja saya nggak mau sabar. Dengan begini saya merasa ditipu dong,"akunya. 

"Dengan tulusnya saya sebagai istri saya mau sabar, tapi kok sabarnya saya malah dipermainkan. Saya pikir kan sabar-sabar mungkin karena ada keperluan lain ternyata ya memang tidak diprioritaskan saya sebagai istri, dia lebih mentingin kepentingan dia yang lain,"keluh Catherine. 

Jalan mediasipun sudah tak mampu mengembalikan kepercayaan Catherine kepada Idham. 

Dan keputusan satu-satunya saat ini adalah bercerai. 

BACA JUGA:Virgoun Tolak Nafkahi Anak Rp110 Juta Perbulan, Inara Buka Jalan Negoisasi

"masa' nggak ada tanggung jawabnya sama sekali sebagai suami, saya merasa ini kok kayak dipermainkan,"timpalnya. 

Terserat sebuah penyesalan di dalam benak catherine wilson saat dia menyadari telah melakukan kesalahan.

Dia terlalu cepat mengambil keputusan untuk menerima pinangan Idham Masse yang kala itu baru dikenalnya dan merasa telah dijebak dan dibodoh-bodohi. 

"Memang saya akui saya salah, saya terlalu cepat mengambil keputusan, awal saya kenal saya pikir orangnya baik dan sama-sama ingin serius, tapi ternyata terlalu cepat saya menilainya ternyata penilaian saya salah terhadap dia,"sambungnya lagi. 

BACA JUGA:Suami Tidak Beri Nafkah ke Istri Bisa Masuk Penjara! Kok Bisa? Ini Alasannya

Makin lama mengarungi rumah tangga dengan Idham membuatnya kian merasa tertipu janji manisnya saja. 

"Waktu awal menikah dia menyanggupi. Kan dia anggota dewan juga dan punya usaha punya cafe jadi saya pikir dia sanggup, tapi ternyata cuma di awal aja.  

Ngerasa tertipulah, iya dong maksudnya tidak sesuai dengan ucapan sama aja janji manis. Giliran udah dapet udah nikah tidak sesuai dengan perjanjian dari awal,"paparnya.  

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: