Honda

Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi Monitor Tempat Pemungutan Suara

Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi Monitor Tempat Pemungutan Suara

LAHAT, PALPRES.COM - Personil Koramil 405-04/Ulu Musi dan Anggota BKO berjumlah sembilan orang, melakukan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), yang sebelumnya dilakukan apel pagi di Markas Komando Rayon Militer (Koramil).

Bertindak sebagai pemimpin apel, Danramil 405-04/Ulu Musi, Kapten Inf Narko dalam arahannya, agar seluruh anggota babinsa yang bertugas, untuk memusatkan perhatiannya terhadap seluruh tempat pemungutan suara (TPS).

"Ada beberapa desa, yang melaksanakan pilkades, oleh karena itulah, personil Koramil dibantu jajaran Polres Empat Lawang dan Polsek Ulu Musi, berjaga-jaga di tiap-tiap TPS," jelasnya, Selasa (28/6/2022).

Oleh karena itu, sambung dia, TPS yang masuk dalam wilayah Koramil 405-04/Ulu Musi, benar-benar terjaga jangan sampai ada konflik antara masing-masing pendukung calon kepada desa (Cakades) dengan warga setempat.

BACA JUGA:Babinsa Koramil 405-05/Pendopo Amankan Pilkades

"Kita menginginkan Pilkades ini berjalan dengan aman, nyaman, kondusif sehingga panitia bisa bekerja secara maksimal, untuk menetapkan pemenangnya," beber Narko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: