Honda

Sekda Empat Lawang Ngantor di Kelurahan Tanjung Kupang

Sekda Empat Lawang Ngantor di Kelurahan Tanjung Kupang

EMPAT LAWANG, PALPRES.COMSekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri mengantor di kantor Kelurahan Tanjung Kupang. Di sana, Sekda melaporkan dirinya sebagai warga yang baru  tinggal di Tebing Tinggi.

Seperti diketahui, Fauzan sendiri masih memakai KTP di kota Lahat, tapi sejak dilantik jadi Sekda terhitung 12 Mei 2022 sudah mulai tinggal di rumah dinas Sekda yang berada di jalan poros yang masuk wilayah kelurahan Tanjung Kupang.

Kehadiran Sekda yang sebelumnya Kasat PolPP Kabupaten Lahat yang didampingi Noperman Subhi Camat Tebing Tinggi selain melaporkan keberadaanya, juga menyempatkan melakukan pembina kepada Lurah Tanjung Kupang beserta staf dan para RT/RW yang sempat hadir pada pertemuan tersebut.

Sekda Empat Lawang menyatakan kepada Lurah Tanjung Kupang sangat berharap kepada Lurah, staf dan maupun RT/RW untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat, sebab RT/RW lah yang merupakan ujung tombak segala pelayan publik.

BACA JUGA:Fauzan Resmi Dilantik jadi Sekda Empat Lawang

"Saya harap supaya masalah yang ada hendaknya dapat selesai berjenjang dan diusahakan jangan diteruskan sampai ketingkat atas tegas sekda yang pernah jadi camat Muara Pinang, kecuali memang tidak bisa diselesaikan atau mesti diselesai ke tingkat atas, baik sekda maupun Bupati," ujarnya.

Dia juga akan mengunjungi lima kelurahan yang ada di Tebing Tinggi untuk silahturahmi maupun melakukan pembinaan serta mengajak para lurah dan staf serta RT/RW berpacu menjadi pelayan masyarakat yang baik demi mewujudkan Empat Lawang MADANI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: