Honda

Pemkot Lubuklinggau Siap Gelar Rapat Silampari Cycling 2022

Pemkot Lubuklinggau Siap Gelar Rapat Silampari Cycling 2022

Pemkot Lubuklinggau Siap Gelar Rapat Silampari Cycling 2022--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan memimpin rapat Pemantapan persiapan sebagai tuan rumah kegiatan Silampari Cycling 2022.

Rapat yang berlangsung di Op Room Dayang Torek Lt. 3 Kantor Pemkot Lubuklinggau, Kamis (28/7/2022) merupakan pemantapan kali terakhir sebelum acara Silampari Cycling tersebut digelar 5 Agustus 2022 mendatang.

Berbagai persiapan dibahas. Mulai jalur yang dilewati, titik rawan, pengamanan, dan hal-hal lain yang berpotensi mengganggu jalannya acara.

Herdawan menyampaikan kepada semua pihak yang terlibat, baik OPD Pemkot Lubuklinggau, Polres, TNI ataupun panitia ISSI agar mempersiapkan kegiatan ini dengan matang.

BACA JUGA:ISSI Lubuklinggau Siap Gelar Silampari Cycling 2022

"Kita harap semua bisa bersinergi, kita butuh dukungan dari semua pihak, agar kegiatannya berjalan lancar. Selain itu, event ini merupakan event nasional, jangan sampai ada berita-berita kurang bagus tentang kegiatan tersebut", ungkapnya.

Ketua ISSI Lubuklinggau, Febrio Fadilah menyebutkan ada beberapa kategori yang akan diperlombakan.

Namun ada kategori yang perlu perhatian khusus, seperti kelas IRR yang menempuh jarak lebih kurang 150 KM melintasi Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas.

"Kelas ini butuh perhatian khusus, butuh sosialisasi penggunaan jalur lintas dari Watas Kota Lubuklinggau hingga Danau Aur Kabupaten Musi Rawas", kata Rio panggilan akrab Febrio Fadilah.

BACA JUGA:Musirawas Tuan Rumah Event Sepeda Nasional

Sosialisasi penggunaan jalur ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika para atlet melintas. Untuk itu butuh bantuan para camat, lurah dan RT setempat untuk mensosialisasikan jalur perlintasan.

Selain itu, Rio mengajak semua pihak untuk mensupport dan mensukseskan kegiatan ini.  Karena Silampari Cycling 2022 bagian dari program Pemkot Lubuklinggau "Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau".

Turut hadir dalam rapat ini, Ketua KONI Lubuklinggau, Bambang Rubianto, Kadispora, H Purnomo, Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap, Hadi Purwanto, perwakilan OPD di lingkungan Pemkot Lubuklinggau, perwakilan Polres dan TNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: