Honda

Keramik Lantai dan Lisplang Poskamling Serentak Dikerjakan

Keramik Lantai dan Lisplang Poskamling Serentak Dikerjakan

Personel TMMD dan warga secara serentak memasang keramik lantai dan lisplang poskamling, Sabtu 5 November 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Tampaknya pengerjaan bangunan pos keamanan lingkungan (Poskamling) kali ini langsung dikerjakan secara serentak.

Hal itu dilakukan personel TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat maupun penduduk Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang yang mengerjakan sekaligus.

"Betul, mengingat waktu tinggal menghitung jam saja, maka, langsung kita pasang keramik pada lantai dan lisplang," papar Danpok Platduiker dan Poskamling, Serda Saragih, Sabtu 5 November 2022.

Selain itu, sambung Serda Saragih, atapnya pun telah rampung, disamping pemasangan keramik dan lisplang, tim gabungan tersebut juga menyelesaikan bagian dinding luar setinggi 100 centimeter.

BACA JUGA:Fasum MCK Dibersihkan Sebelum Digunakan

"Kemungkinan semuanya akan segera diselesaikan semuanya, plamir pun diposisinya begitu pula dengan plester," harapnya.

Berita Terkait, Progres dari pengerjaan infrastruktur pos keamanan lingkungan (Poskamling) di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat terus dikebut.

Setelah atap sudah dikerjakan, kini giliran penyusunan batu bata yang tujuannya membuat teras keliling.

"Betul, tidak mungkin bangunan tersebut tidak dibuat seminimalis dan elegan, bahkan ini terlihat bukan poskamling," jelas Danpok Platduiker dan Poskamling, Serda Saragih, Sabtu 5 November 2022.

Serda Saragih mengemukakan, oleh karena itulah, bangunan yang semula hanya seluas 2x2 meter persegi, kini diperluas lagi.

BACA JUGA:Fogging Desa Pagarbatu Masuk Program TMMD ke 115

"Miliki pintu, jendela teras utama maupun keliling bangunan, ini benar-benar di luar prediksi," ungkapnya.

Dengan demikian, sambung dirinya, kehadiran poskamling ini akan membuat desa merasa aman, nyaman dan bersahaja.

"Kita (Personel TMMD, red) ke 115,.Kodim 0405/Lahat, akan terus memberikan pelayanan prima dan maksimal, terutama sekali memberikan keamanan sekaligus ketertiban," pungkas Serda Saragih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com