Honda

Personel TMMD ke 115 Siapkan Tenda Barak Untuk Upacara Penutupan

Personel TMMD ke 115 Siapkan Tenda Barak Untuk Upacara Penutupan

Personel TMMD mempersiapkan tenda barak yang akan dipergunakan untuk upacara penutupan, Selasa 8 November 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Seluruh personel TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat sedang mempersiapkan pendirian tenda barak, yang akan digunakan pada saat upacara penutupan program yang dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang.

"Betul, segala sesuatunya yang dibutuhkan kita langsung kerjakan, mengingat jadwal penutupan TMMD dilaksanakan Rabu 9 November 2022," kata Dansatgas TMMD, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP melalui Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil, Selasa 8 November 2022.

Bambang menambahkan, selain sarana tenda barak, personel pun harus dipersiapkan 100 persen, termasuk yang lainnya.

"Diagendakan bertindak sebagai inspektur upacara penutupan, Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MM MTr (Han)," terangnya.

BACA JUGA:Tim Sapu Jagat Lakukan Pembersihan Sisa Pekerjaan

Dirinya meminta, kepada Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) untuk dapat mengatur sekaligus memberikan arahan kepada personel.

"Semuanya harus bergerak cepat, jangan ada satupun yang tertinggal, agar upacara penutupan ini sama baiknya dengan pembukaan, dan berjalan sukses, aman dan terkendali," tegas Bambang Nur Ragil.

Berita Terkait, Setelah mengejar target harus rampung sebelum kegiatan upacara penutupan TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat. 

Akhirnya pengerjaan fisik pos keamanan lingkungan (Poskamling) kelar juga, dan tampak personel bersama warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang bisa tertawa lepas bahkan bercanda.

"Alhamdulillah, kami bisa tersenyum dan bercanda juga, karena sesuai arahan, Rabu 9 November 2022, batas akhir seluruh infrastruktur tidak ada yang bekerja lagi," ungkap Danpok Plat duiker dan Poskamling, Serda Saragih, Selasa 8 November 2022.

BACA JUGA:Mang Darman Bantu Bersih-bersih Masjid Bersama Personel TMMD

Serda Saragih mengemukakan, untuk itulah mengingat sekaligus menginstruksikan kepada mereka, sebelum sore hari seluruhnya benar-benar tidak ada lagi yang ketinggalan.

"Dan sesuai harapan, mereka secara bergotong royong ada yang membersihkan sisa-sisa pekerjaan, dan ada pula meneruskan item pembangunan," sebutnya.

Dirinya berharap, sarana poskamling ini jangan hanya sebatas bangunan semata, akan tetapi, dimanfaatkan sesuai peruntukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com