Honda

Rayakan Hari Perempuan Internasional, Simak Kisah Inspiratif 2 Wanita Hebat Versi airasia Super App

Rayakan Hari Perempuan Internasional, Simak  Kisah Inspiratif 2 Wanita Hebat Versi airasia Super App

(Kiri-kanan) Pengemudi wanita airasia ride, Ester Verawati dan pemilik usaha kuliner Momokino, Nelly Purnomo.--airasia Super App

BACA JUGA:Belum Ada Kepastian Kuota Calon Haji Ogan Ilir 2023

Memang diakuinya tidak mudah untuk berbagi peran sebagai womanpreneur dan ibu rumah tangga.

Walaupun demikian, semua Nelly lakoni dengan tekad yang kuat.

Menurut Nelly, salah satu konsekuensi menjadi wanita wirausaha sekaligus ibu adalah keterbatasan waktu pada setiap peran.

"Tantangannya, kita harus pintar-pintar membagi waktu. Kadang kalau anak lagi rewel, saya kasih pengertian pelan-pelan,” cerita Nelly.

BACA JUGA:Wardah Edukasi Kesehatan Kulit Wajah ke Para Siswa di Ajang Kompetisi Ini

Bukan tanpa alasan, ia juga menuturkan bahwa keputusannya ini diperkuat oleh komitmennya untuk terus memberi makna bagi orang-orang sekitar, dimulai dari karyawannya.

“Senang rasanya bisa membuka lapangan kerja, memberi dampak positif untuk banyak orang. Bahkan, ada salah satu karyawan saya yang bisa sampai menguliahkan anaknya dengan penghasilannya bekerja di Momokino,” ucapnya.

Tak berpuas diri, Nelly pun berambisi untuk semakin memperluas usaha Momokino.

Nelly sendiri bercita-cita bisa mengembangkan Momokino ke lebih banyak cabang.

BACA JUGA:Mau Cantik ala Korean Look, Pakai Produk Nuface

Ia yakin bisa mencapai hal tersebut dengan proses apalagi dengan adanya platform digital seperti airasia food yang sangat mendukung penjualannya melalui berbagai penawaran promo bagi pelanggan.

"Dalam waktu kurang dari satu tahun, saya melihat performa airasia food di cabang-cabang kami sangatlah menjanjikan, selalu meningkat,” bebernya.

Mendukung sesama wanita di hari spesial ini, Hari Perempuan Internasional, Nelly berpesan untuk jangan pernah takut dalam memulai dan jangan menyerah.

"Karena setiap kali kita menghadapi masalah dan menyerah, kita akan memulai semuanya dari nol lagi. Semua wanita pasti bisa berkarya!” tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: airasia super app