Honda

Wadanyon Satuan Brimob Polda Sumsel Hadiri Kejuaan judo Wilayah Barat, Ini Jumlah Pesertanya

Wadanyon Satuan Brimob Polda Sumsel Hadiri Kejuaan judo Wilayah Barat, Ini Jumlah Pesertanya

Pembukaan Kejurwil Judo di Tom Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Wadanyon Satuan Brimob Polda Sumsel Natalyon B Pelopor, Kompol Yulfikri SH menhadiri pembukaan Kejuaraan Judo Wilayah Barat (Kejurwil) di Taman Olahraga Megang (TOM), Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumsel, Sabtu, 5 Juni 2023. 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dengan pemukulan gong dan diikuti sekitar 200 atlet judo utusan dari Pengurus Judo Seluruh Indonesia (PJSI) dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara (Sumut), Jambi, Riau, Sumatera Selatan (Sumsel), Bangka Belitung (Babel), Lampung, Banten dan DKI Jakarta.   

Turut hadir  juga Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI) Ketua Koorwil Barat H Kusmantri, Kabid PJSI Perwasitan Kasto Subekti Ketua Harian Pengprov PJSI Sumsel Sumediono, Ketua PJSI Kota Lubukinggau Taufik Siswanto, Kapolres Lubuklinggau AKBP Arissandi, Wadanyon B Pelopor Kompol Yulfikri, S.H., di Taman Olaraga Megang (TOM).

Walikota Lubuklinggau menyampaikan Pembukaan Kejuaraan Judo Wilayah Barat diikuti 200 peserta putra dan putri utusan dari 9 provinsi dengan tujuan Kejuaraan Judo Wilayah Barat ini untuk poin menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 tahun 2024 dan pemantauan event kejurnas, Serta sebagai ajang pemantauan pejudo-pejudo berbakat dalam menghadapi event regional dan internasional.

BACA JUGA:Beredar Kwitansi Diduga Aksi Suap Seismik 3D Abab, Pelaksana Kegiatan Bungkam

"Kejuaraan Judo wilayah Barat dilaksanakan selama 2 hari Sabtu-minggu 3-4 Juni 2023, diharapkan berjalan sukses lancar tanpa kendala apapun, kami juga mengucapkan terimakasih yang sudah memiliki Kota Lubuklinggau sebagai tuah rumah, dan kami siap menjadi tuan rumah Kejurnas Judo di Lubuklinggau," katanya.

Sementara itu Wadanyon Satuan Brimob Plolda Sumsel Batalyon B Pelopor, Kompol Yulfikri, S.H berharap Semoga Kejuaraan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, serta menghasilkan atlet-atlet judo yang handal dan profesional untuk mencari bibit judo berprestasi,” harapnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: