Honda

Buka Kemah Bersama Aktif Raih Prestasi, Ini Pesan Wakil Bupati Musirawas

Buka Kemah Bersama Aktif Raih Prestasi, Ini Pesan Wakil Bupati Musirawas

Buka Kemah Bersama Aktif Raih Prestasi, Ini Pesan Wakil Bupati Musirawas --

MUSIRAWAS, PALPRES.COM- Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri dan membuka Kemah Bersama Aktif Raih Presentasi (BERAKSI) di Bumi Perkemahan SD Negeri Talang Sumirat Kecamatan Muara Beliti.

Wakil Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada peserta kemah BERAKSI.

Karena dengan diselenggarakan kegiatan ini secara tidak langsung telah ikut andil dan berperan aktif dalam membangun Kabupaten Musi Rawas melalui wadah Gerakan Pramuka.

Menurutnya, gerakan Pramuka sebagai lembaga pendidikan yang berperan melengkapi pendidikan formal bagi generasi muda harus terus menerus dibenahi.

BACA JUGA:DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau Gelar FASI ke-9, Ratusan Santri Antusias Jadi Peserta

Berbagai kegiatan kepramukaan semakin banyak dilaksanakan untuk mempersiapkan calon pemimpin bangsa yang memiliki watak, kepribadian dan akhlak mulia pada masa depan.

Untuk itu, Wabup berpesan kepada seluruh peserta kemah untuk dapat mengikuti seluruh kegiatan yang telah disusun.

Kemudian menjaga nama baik gugus depan, membina persatuan dan kesatuan, menjaga kebersihan dan lingkungan serta menjaga ketertiban.

Turut hadir, Waka binawasa, Ketua PGRI Mura, Korwil Pramuka Kec. Muara Beliti, BTS Ulu, Tuah Negeri, Muara Lakitan, Kades Air Lesing, Kepala Sekolah se-Kecamatan Muara Beliti, Peserta Kemah Beraksi. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: