Honda

Ajang Indonesia Travel Fair 2023 Bantu Dorong Pergerakan Wisatawan Nusantara

Ajang Indonesia Travel Fair 2023 Bantu Dorong Pergerakan Wisatawan Nusantara

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno bersama Wakil Ketua Umum INACA, Arif Wibowo serta President ASEANTA, Eddy Krismeidy dalam virtual Indonesia Travel Fair, Jakarta, Selasa (17/1/2023).--Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekraf

JAKARTA, PALPRES.COM – Bursa perjalanan wisata "Indonesia Travel Fair 2023" yang diharapkan semakin mendorong perjalanan wisata nusantara (wisnus) dalam payung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).

Sehingga diharapkan pula Indonesia Travel Fair 2023 dapat memperkuat target pencapaian pergerakan wisnus tahun ini sebesar 1,4 miliar. 

Indonesia Travel Fair 2023 akan berlangsung pada 17 hingga 19 Februari 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. 

Ajang ini sendiri didukung oleh Asosiasi Maskapai Penerbangan Nasional Indonesia (INACA) bekerja sama dengan RajaMICE dan ASEAN Tourism Association (ASEANTA) serta Bank BNI sebagai bank partner. 

BACA JUGA:Sukses Besar Musim 2022, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisatawan Nonton dan Meriahkan WSBK 2023

Indonesia Travel Fair yang diisi dengan berbagai program penawaran menarik akan menjadi sarana promosi yang efektif bagi masyarakat. 

Ketua Umum INACA, Denon Prawiraatmadja menjelaskan, beberapa program penawaran menarik itu di antaranya adalah harga khusus tiket penerbangan yang tidak hanya dari maskapai penerbangan berjadwal.

Melainkan juga dari maskapai-maskapai penerbangan tidak berjadwal.

"Maskapai-maskapai tersebut nantinya akan menawarkan tiket dengan harga khusus untuk penerbangan tidak berjadwal, baik bagi korporasi maupun bagi perorangan dengan menggunakan pesawat terbang sayap tetap maupun rotary wing (helikopter),” sebut Denon.  

BACA JUGA:Bersiaplah! Deep Purple Sapa Indonesia Maret 2023, Jangan Kehabisan Tiketnya

Wakil Ketua Umum INACA, Arif Wibowo menambahkan, maskapai penerbangan anggota INACA akan memberikan harga tiket khusus yang lebih baik kepada pengunjung dibanding travel fair lainnya. 

Selain itu juga akan ada gimmick berupa merchandise, lucky draw, doorprize, hingga tiket gratis bagi para pengunjung yang akan diberikan pada acara-acara tertentu seperti saat talkshow di sela-sela acara travel fair.

President ASEANTA, Eddy Krismeidy menyatakan optimistis Indonesia Travel Fair akan sukses

Eddy juga meyakini ajang ini dapat menjadi awal bagi penyelenggaraan travel fair yang lebih besar untuk kawasan ASEAN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: biro komunikasi kemenparekraf/baparekraf