Honda

Hadiri Pembentukan Panitia HUT RI, Babinsa Sampaikan Pesan Ini

 Hadiri Pembentukan Panitia HUT RI, Babinsa Sampaikan Pesan Ini

Babinsa, Pelda Mikri mewakili Danramil 405-08/Jarai, Kapten Inf Subianto, menghadiri rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun.-Bernat-palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Senin (1/8/2022), sekitar pukul 10.00 WIBBertempat di Aula Kantor Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Anggota Babinsa, Pelda Mikri mewakili Danramil 405-08/Jarai, Kapten Inf Subianto menghadiri rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun.

Rapat bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat,

"Betul, saya mewakili Danramil ikut rapat perihal pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI, banyak hal yang didiskusikan dan dibahas bersama-sama," jelasnya.

Dalam rapat itu, menurut dia, juga dibahas diperbolehkan atau tidak lomba-lomba di desa, yang sudah menjadi tradisi memeriahkan HUT RI ini, mengingat masih status pandemi Covid-19.

BACA JUGA:Upacara HUT RI Akan Digelar di Gelora November PALI

"Oleh karena itulah, apakah upacara nanti akan dilaksanakan termasuk juga berbagai perlombaan dan pertandingan di desa-desa, mengingat dewasa ini pandemi covid-19 belum juga reda, semuanya kita bahas dan diskusikan," beber Mikri.

Sementara itu, Camat Jarai, Reyno Delfansyah SIP MM menuturkan, pihaknya bersama dengan tripika dan pemerintah desa (Pemdes), Badan Permusyawaratan Desa (BPD), sedang melakukan pembahasan lebih lanjut.

"Jangan sampai terjadi kesalahan karena semuanya perlu kehati-hatian, apalagi jangan sampai terjadi kerumunan massa," tukasnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com