Honda

KSAD Beri Bantuan Vitamin Untuk Babinsa Kodim 0405/Lahat

KSAD Beri Bantuan Vitamin Untuk Babinsa Kodim 0405/Lahat

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP dan Babinsa dalam formasi hormat, setelah menerima bantuan vitamin HB-Vit 500 dari KSAD, Jenderal TNI DR Dudung Abdurrahman SE MM, Senin 12 Desember 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI DR Dudung Abdurrahman SE MM, memberikan bantuan berupa suplemen makanan HB-VIT 500 kepada ratusan Babinsa Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat.

“Vitamin tersebut tentunya akan membuat para Babinsa di 13 Koramil semakin kuat, Indonesia hebat dan kinerja semakin fokus dalam melayani masyarakat," kata Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP didampingi Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil, Senin 12 Desember 2022.

Toni Oki Priyono menuturkan, suplemen makanan tersebut terdiri dari 309 dus, dimana per satu Babinsa mendapatkan 77 kaplet, artinya secara keseluruhan tercatat 23.793 kaplet digelontorkan.

"Sehingga para Babinsa ini ketika menjalankan tugasnya disetiap desa, semakin kuat dan fokus memberikan yang terbaik untuk rakyat," ulasnya.

BACA JUGA:KSAD Jenderal Dudung Resmikan Program TMMD Manunggal Air Di Desa Ulak Bandung Muara Enim

Dirinya menambahkan, tentu saja, segenap keluarga besar Kodim 0405/Lahat mengucapkan terima kasih atas pendistribusian HB-VIT 500 dimaksudkan.

"Suplemen makanan ini tentunya akan menjadikan Babinsa semakin baik, sekaligus menjaga kesehatan ditambah dengan makanan bergizi, dan tentunya tidak mudah loyo dan lemas terus bertenaga," terang Toni Oki Priyono.

Toni Oki Priyono meminta, jalankan tugas dan instruksi dari atasan dengan sebaik mungkin, sehingga hasil akhir yang diperoleh mencerminkan bagaimana kinerja di tengah-tengah masyarakat.

"Disinilah peran penting kita semua, instruksi sesuai arahan dari atasan sangat penting dan menunjang penampilan kita, baik berada di desa maupun kantor," tegasnya.

BACA JUGA:Diklat Integrasi TNI-Polri Digelar, Pererat Soliditas dan Sinergitas

Ditambahkan Kapten Inf Bambang Nur Ragil, suplemen makanan dari KSAD, Jenderal TNI DR Dudung Abdurrahman SE MM tersebut, agar dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas.

"Ini tidak sekedar menyehatkan tubuh saja, tetapi, membantu babinsa untuk tetap fokus dan semangat terhadap kegiatan masyarakat di desa," harapnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com