Honda

Selalu Jaga Kebugaran Tubuh, Ini Yang Dilakukan Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

Selalu Jaga Kebugaran Tubuh, Ini Yang Dilakukan Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan olahraga pagi--

 
LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Personel Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan rutin olahraga pagi pada Jum'at (09/06/2023), kegiatan olahraga pagi tersebut dilaksanakan setiap selasa dan jum’at setelah apel pagi guna menjaga Stamima dan kebugaran tubuh ditengah aktivitas padat sehari-hari.
 
Kegiatan olahraga dilaksanakan dalam hal ini Jalan santai hingga lari di seputaran Mako Batalyon B Pelopor, dengan terlebih dahulu melakukan pemanasan yang dipimpin Danton 1 Kompi 2 Ipda Eko Yuwitno dan diikuti oleh seluruh personel Batalyon B Pelopor.
 
Danyon Satuan Brimob Polda Sumsel B Pelopor AKBP Andiyano, SKM menjelaskan, bahwa dalam olahraga rutin ini wajib dilakukan oleh personil Batalyon B Pelopor, guna menjaga kesehatan, kebugaran fisik personel di sela-sela aktifitas pelaksanaan tugas.
 
“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi, agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat demi kenyamanan hadirnya personel Brimob dalam bentuk suasana apapun,” jelas Danyon B pelopor.
 
 
Dijelaskannya, selain itu juga melalui kegiatan olahraga pagi secara bersama-sama ini dapat dijadikan ajang untuk mempererat rasa kebersamaan, kekompakan yang telah terjalin baik diantara seluruh personel Batalyon B Pelopor. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: