Honda

Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangka Ke -77

Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangka Ke -77

Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor mengikuti HUT Bhayangkara ke- 77--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke–77 pada 01 Juli 2023, Danyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM diwakili Wadanyon B Pelopor Kompol Yulfikri Beserta Jajaran Perwira Batalyon B Pelopor dan Personel Batalyon B Pelopor mengikuti kegiatan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke- 77.

Kegiatan upacara tersebut betrlangsung di Kantor Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura), Mapolres Kota Lubuklinggau dan Mapolres Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu, 1 Juli 2023.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke – 77 tahun ini mengangkat Tema: Polri Persisi untuk Negeri “Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” 

Danyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM melalui Wadanyon B Pelopor Kompol Yulfikri, mengatakan atas nama pribadi dan seluruh Jajaran Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

BACA JUGA:Tak Punya Kartu KIP? Kamu Tetap Bisa Dapat Dana PIP 2023, Cek Nama Disini!

Semoga Polri semakin jaya, sukses dan terus profesional dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, kami berharap hikmah HUT ke 77 ini Polri terus dapat meningkatkan profesonalisme dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, kata Wadanyon B Pelopor Kompol Yulfikri, S.H.

Kita Sama-sama berharap semoga di hari ulang tahun yang ke 77 ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat. ujarnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: