Honda

BNN Lubuklinggau dan Penggiat Anti Narkotika Turun Ke Jalan

BNN Lubuklinggau dan Penggiat Anti Narkotika Turun Ke Jalan

PALPRES.COM - Puluhan pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau dan aktivis penggiat anti narkotika turun ke jalan dalam rangka mengimbau para pengguna jalan di Simpang Tiga RCA untuk selalu waspada terhadap ancaman penyalahgunaan narkotika, Jumat (24/6/2022).

Salah satu kegiatan dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 ini, diisi dengan pembentangan spanduk, pembagian stiker kepada pengemudi roda dua dan empat diiringi dengan orasi berisi ajakan, serta imbauan tentang bahaya laten narkoba.

Kepala BNN Kota Lubuklinggau AKBP Himawan Bagus Riady didampingi Kasubag Umum, Apandi mengatakan, pernyataan perang terhadap narkoba harus terus disosialisasikan di tengah masyarakat. Perang terhadap narkoba diharapkan dapat jadi perhatian dan mendapat dukungan seluruh lapisan masyarakat.

"BNN Kota Lubuklinggau dan penggiat anti narkoba sengaja turun ke jalan untuk mengingatkan kita semua bahaya laten narkoba, yang selalu mengintai dan mengancam kita. Aksi pembagian selebaran, stiker, dan pembentangan spanduk hari ini hanya sekadar salah satu bentuk cinta, sayang, sekaligus informasi bagi kita semua tentang bahaya penyalahgunaan narkoba," ungkapnya.

Himawan menjelaskan, perayaan HANI yang dilaksanakan setiap tahun bertujuan untuk memperkuat aksi secara universal dan untuk menumbuhkan kesadaran kita semua, supaya peduli terhadap ancaman narkoba.

"Harapan Indonesia bersinar (bersih narkoba) akan nyata jika kita sama-sama bahu membahu, saling mendukung, serta berkomitmen dalam melawan dan memberantas narkoba di Indonesia. Salam Sehat Tanpa Narkoba Bersama BNN Kota Lubuk Linggau...BISA. Jika tidak kita perduli, lalu siapa lagi. Jika tidak sekarang, lalu kapan lagi," pungkasnya. JEJE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: